Korem 152/babullah Gelar Lomba baca Puisi Perjuangan

  • Whatsapp

Ternate (28/09), Dalam rangkaian HUT TNI Ke-70, Korem 152/Babullah menyelenggarakan lomba baca puisi tingkat SMP/Sederajat se-Kota Ternate bertempat di Gazebo Nuku Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Lomba yang diikuti oleh 28 peserta perwakilan dari 14 SMP Se-Kota Ternate tersebut dihadiri oleh Kasrem 152/Bbl Letkol Inf Sigit Purwanto, Para Dansat/Kabalak serta Kasi/Pasi Korem 152/Babullah. Perlombaan sendiri berlangsung sangat seru para peserta masing-masing menampilkan kepiawaiannya dalam membawakan puisi yang bertema perjuangan tersebut untuk mencuri perhatian dewan juri yang berasal dari Dinas Pendidikan Kota Ternate dan penggiat seni. Penilaian sendiri yang meliputi isi materi puisi, penghayatan, ekspresi dan teknik membawakan puisi. Akhirnya setelah perlombaan selesai dan berdasarkan keputusan dewan juri Peserta dari SMPN Kota Ternate meraih juara pertama dan diposisi kedua SMP Islam 1 Ternate dan juara ketiga diraih oleh MTSN Kota Ternate.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa lomba puisi ini merupakan rangkaian peringatan HUT TNI Ke-71 Tahun 2016 dengan tujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air dengan penghayatan makna perjuangan karena materi puisi yang dilombakan sendiri bertemakan perjuangan para pahlawan bangsa dan juara pertama perlombaan akan menjadi pengisi acara puncak peringatan HUT TNI Ke-71 Tahun 2016.

 (Penrem 152/Babullah)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *