Korem 152/Babullah Santuni Panti asuhan

  • Whatsapp
Ternate;  02/06/2017 Autentifikasi Nomor : B/079-PEN/VI/2017

KOREM SANTUNI PANTI ASUHAN

Ternate (02/06), Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Korem 152/Babullah memberikan santunan kepada anak-anak beberapa Panti Asuhan di Kota Ternate.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Seksi Teritorial Letkol Inf Drs. Rahmat Hasan beserta personel Ster Korem 152/Babullah memberikan bantuan berupa paket sembako yang disalurkan ke 6 panti asuhan antara lain Panti Asuhan Nurul Qolbi Kel. Mangga Dua, Panti Asuhan Alyatama Kel. Batu Anteru, Panti Asuhan Nurul Fajri Kel. Salero, Panti Asuhan Al- Huda Kel. Kalumata, Panti Asuhan At Taqwa Kel. Kalumata dan Panti Asuhan Al Khairat Kel. Kalumpang. Kedatangan rombongan sendiri disambut oleh para penghuni dan pengurus panti asuhan mereka mengaku senang dan merasa diperhatikan terutama di bulan suci Ramadhan seperti ini.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan pemberian santunan berupa paket sembako kepada 6 panti asuhan merupakan bentuk kepedulian dan tali asih antara keluarga besar Korem 152/Babullah dengan para penghuni panti, terutama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita perlu untuk berbagi sedikit kebahagiaan untuk saudara kita yang berada di Panti Asuhan, selain itu Kapenrem menambahkan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan tidak hanya pada bulan ramadhan juga tetapi juga pada momen-moment seperti HUT Korem, Kodam maupun Polda serta hari besar lainnya.

(Penrem 152/Babullah)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *