Safari Ramadhan Pertama Unimus ke Masjid Besar Kuala Di Cotbatee

  • Whatsapp
Pelaksanaan Tausiah yanhg disampaikan Rektor Unimus Kabupaten Bireuen ,DR H ZAmiruddin Idris,SE,M.Si.

Bireuen,Beritalima – Universitas Almuslim (Unimus) Peusangan Kabupaten Bireuen menurunkan tim Safari Ramadhan Kampus pertamanya ke Masjid Besar Kuala di Cotbatee Kabupaten Bireuen.
Drs Abdullah Amin,MM tokoh masyarakat Kecamatan Kuala dalam keterangannya kepada beritalima Kamis (1/6) malam menyebutkan, kapasitas safari yang dilaksaanakan kampus dalam upaya menyemarakkan bulan Suci Ramadhan serta merajut tali silaturrahmi antara civitas akademika dengan masyarakat dan itulah tujuan utama safari ramadhan kampus.
Disebutkan kehadiran rombongan safari ramadhan diawali dengan buka puasa bersama antara tim rombongan dari kampus dengan masyarakat setempat berlangsung sederhana, dilanjutkan dengan salat Isya, tarawih dan witir berjamaah.
Sementara Kabag Humas Universitas Al Muslem , Zulkifli,M.com mengatakan, dalam program safari Ramadhan Kampus Unimus telah menjadikan program rutin untuk lebih mendekatkan kampus dengan masyarakat setiap tahunnya dengan program saling berbagi dengan masyarakat dan juga sebagai media untuk memperkenalkan kampus secara dekat dengan masyarakat.
Disebutkan, tim safari Ramadhan Unimus akan mengunjungi beberapa meunasah dan masjid di Kabupaten Bireuen sebagai kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi bagi kampus.
Dijelaskan, tim safari Ramadhan Unimus ini terdiri pimpinan, penceramah, yayasan, dosen dan mahasiswa yang aktip dalam pengajian kampus. ( Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *