Kostrad Membawa Pulang Gelar Juara Umum Kejurda Inkai Sulawesi Selatan

  • Whatsapp

Tim Karate INKAI Brigade Infanteri Para Raider 3 Kostrad kembali membawa pulang gelar juara umum pada Kejuaraan daerah (Kejurda) yang digelar oleh Institut Karate Indonesia (INKAI) Provinsi Sulawesi Selatan, di GOR STIE Borong Raya, Makassar, Sabtu(28/1).

Kontingen INKAI Brigade Infanteri Para Raider 3 Kostrad berhasil menyabet gelar Juara umum kelompok senior putra dari 7 kelas senior putra yg diperebutkan. Berhasil merebut 5 emas, 4 perak dan 3 perunggu, sehingga total perolehan medali yang dibawa pulang sebanyak 12 buah.

Berikut atlet Karateka Brigif Para Raider 3 Kostrad yang berhasil meraih medali, medali Emas untuk Kata Tunggal diraih oleh Praka Lucky Aristian T Yonif PR 431, Kata Tim diraih oleh Kopda James Hani Yonif PR 432, Praka Lucky Aristian dan Pratu Muh. Ramli Yonif PR 431, Kumite – 55 Kg diraih oleh Kopda Dedi Wahyudi Yonif PR 432, dan Kumite – 67 Kg diraih oleh Pratu Rahmat Ramadan Mamesah Yonif PR 433, serta Kumite -75 Kg direbut oleh Pratu Hasbullah Yonif PR 433

Medali Perak diraih oleh Pratu Bagus Bayu S Yonif PR 431 dalam Kumite – 67 Kg, Pratu Yusendi Palenggo Yonif PR 431 pada Kumite – 55 Kg dan Prada Ahmad Fitra R Yonif PR 431 pada Kumite -60 Kg serta Praka Anis Usman Yonif PR 431 pada Kumite -84 Kg.

Untuk peraih Medali Perunggu berhasil diperoleh oleh Pratu Suprianto Yonif PR 433 pada Kumite – 60 Kg, Prada Muhammad Adhary Yonif PR 431 pada Kumite – 84 Kg dan Pratu Jakfar Sodiqi Yonif PR 431 Kumite – 84 Kg.

Komandan Brigade Infanteri Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Primadi Saiful Sulun memberikan apresiasi dan sangat bangga atas prestasi prajurit Brigif Para Raider 3 Kostrad.

“Saya selaku Danbrigif Para Raider 3 Kostrad, mengucapkan selamat dan berbahagia kepada para Atlet yang telah meraih juara pada pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang digelar oleh INKAI Provinsi Sulawesi Selatan,” ucapnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *