Kota Palembang Berhasil Raih Juara Umum kontingen STQH Se – Sumsel

  • Whatsapp
Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Sumatera Selatan

PALEMBANG, beritalima.com|Kota Palembang berhasil meraih juara umum pada perhelatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang digelar dari tanggal 20 – 26 Mei 2021.

Sebagai bentuk penghargaan kepada kafllah STQH kota Palembang, Walikota Palembang H. Harnojoyo Iangsung menyambut kedatangan Kafllah dan official STQH kota Palembang di Rumah Dinas Walikota Palembang, Kamis (27/05/2021).

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh kafllah dan official yang telah mengharumkan nama Kota Palembang di ajang STQH.

“Saya sangat terharu, Palembang kembali menorehkan prestasi, kita berhasil meraih juara umum di ajang STQH tingkat Provinsi Sumatera Se|atan mengalahkan 16 Kabupaten kota lainnya, ini berkat keras seluruh tim official dan kafllah, sekali lagi kami ucapkan terimakasih” Kata Harnojoyo.

Ketua kontingen STQH Kota Palembang Nur Ainun Tanjung mengatakan, Kafllah kota Palembang berhasil menjadi juara umum dengan meraih score 37.

” Score kita yang tertinggi yaitu 37, mengalahkan 16 Kabupaten kota lainnya, dan dengan menjadi juara umum kontingen Palembang akan menjadi mewakili Provinsi Sumatera Selatan dalam STQH Tingkat nasional yang akan digelar bulan Oktober mendatang di Provinsi Maluku Utara” Ujarnya.
( Ril Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait