beritalima.com

Kota Probolinggo Sukses Gelar Kegiatan SPKP Episode Perdana

  • Whatsapp

Probolinggo Beritalima.com – Semarak pagi kota probolinggo (SPKP) Sukses pagi ini di gelar di kecamatan wonoasih. Diawali dengan tarian khas kota problinggo  (tari bodak) serta secara simbolis di tandai dengan penabuhan gong oleh walikota probolinggo Hj.RUKMINI minggu 05/03/2017.gelaran SPKP episode pertama ini secara resmi di buka untuk umum.

beritalima.com

Dalam sambutannya walikota menyampaikan rasa terima kasih pada masyarakat probolinggo yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

‘gelaran pagi ini merupakan gelaran perdana di mana tempatnya di wilayah kecamatan wonoasih atau tepatnya di pertigaan pasar sapi. saya ucapkan terima kasih kepada semua yang ikut berpartisipasi di acara ini terutama untuk para pelaku usaha yang menjadi bagian penting dari acara ini.” tuturnya

Menurt kadiskominfo ( zainulloh.MM) ketika di konfirmasi menjelaskan bahwa Dasar pelaksanaan gelaran ini adalah mengacu pada anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) 2017 dari program rencana kerja SKPD terkait,serta surat dari walikota nomor 510/48/0423.09/2017 tentang ke ikut sertaan satuan kerja pemerintah derah (SKPD) Pada saat ini.

“tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturrahim dengan masyarakat probolinggo. dengan mengusung tema  mencegah penyalahgunaan pemberitaan yang tidak bertanggung jawab (hoax) serta mendorong pemanfaatn penggunaan internet sehat.” Jelasnya

Masih menurut  ZAINULLOH, Kegiatan ini di ikuti oleh sebanyak 45 peserta, dan juga sebanyak 80 peserta UKM, 75 stand, 28 peserta SKPD ,18 Dari pelaku usaha lainnya guna memperkenalkan produk produk unggulan kreatif agar di kenal oleh masyarakat .”imbuhnya

Perlu di ketahui kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di adakan oleh pemerintah kota probolinggo (pemkot). sebagai sarana wisata murah bagi wisatawan lokal maupun mancanegara dengan jadwal bergiliran di lima kecamatan sekota probolinggo.

Hasil pantauan beritalima.com di lokasi terlihat Kapolresta probolinggo , Dandim, Sekretaris daerah, para kepala dinas, camat serta lurah tampak ikut mendampingi walikota.(aj/bl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *