KOWAD Kodam II Sriwijaya Menang Telak 4 – 0 Dari Barata Baturaja

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Kowad Kodam II/Swj menang telak 4 – 0 atas Barata Baturaja pada pertandingan sepak bola wanita memperebutkan Piala Eliza Nurdin Cup I. Tim Sepak Bola Kowad Kodam II/Swj melawan Tim Sepak Bola Barata Baturaja di Stadion Bumi Sriwijaya yang berlangsung seru, dimana para pemain-pemain PS. Kowad mendominasi jalannya pertandingan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P., dan para supporter dari satuan jajaran Kodam II/Swj tampak memberkan dorongan dan semangat kepada para prajurit Kowad yang sedang bertanding dengan Kapten kesebelasan Sertu (K) Sentri Aprianti.

Pada babak pertama, PS. Kowad unggul 2 – 0 dimana gol pembuka dicetak oleh Meri melalui tendangan bebas dimenit ke 8 dan gol kedua dicetak Rachel pada menit ke 9. Selanjutnya pada babak kedua pertandingan kembali semakin seru, PS Kowad berhasil menambah pundi-pundi gol melalui kaki Meri dimenit ke 37 score menjadi 3 – 0, tidak berlangsung lama kembali gol ke empat dicetak oleh Riska, kedudukan berubah menjadi 4 – 0.

Hingga peluit akhir dibunyikan kedudukan 4 – 0 untuk kemenangan PS. Kowad Kodam II/Swj. Atas kemenangan tersebut, besok (20/5/2016) pada pukul 16. 30 wib PS. Kowad Kodam II/Swj akan bertanding kembali berhadapan dengan Tim Sepak Bola wanita PS. Musi Rawas.

Dalam Turnamen Sepak Bola wanita yang pertama kali digelar di Sumsel ini, 10 Tim yang ikut bertanding antara lain ; PS. Numa, SMA taruna Indonesia, Lubuk Linggau, Putri Buana OKI, Mura, Barata Baturaja, PS Kowad, Banyuasin, PGRI dan PS. Palembang.

Memperebutkan Piala bergilir dan jutaan hadiah, untuk Juara I disamping Piala juga disediakan hadiah uang 20 Juta, Juara II 15 Juta dan Juara III 10 Juta, dan disediakan juga hadiah Sepatu Emas untuk Top Score + uang 2 juta rupiah. Untuk masing-masing Tim akan mendapatkan juga uang pembinaan sebesar 2,5 Juta rupiah.

Foot Ball Women’s Turnament South Sumatera 2016 “Eliza Noerdin Cup” dalam rangka memperingati Hari Kartini dibuka langsung oleh Ny. Eliza Alex Noerdin Rabu (18/5/2016) kemarin di lapangan Stadion Bumi Sriwijaya Palembang. Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari, mulai tanggal 18 s.d 22 Mei 2016.

(Nn/ Pen)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *