KPA Wilayah Batee Iliek Bersama Bupati Bireuen Takziah Kerumah Duka

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Rombonggan jama’ah Komite Peralihan Aceh (KPA) bersama Bupati Bireuen H Ruslan H M Daud bertakziah kerumah al marhum Ari Fakriadi, (20) remaja asal Desa Glumpang Payong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, kritis setelah jatuh dari tiang listrik saat memasang spanduk  calon Bupati Bireuen Sabtu yang lalu (6/8/16), Selasa  malam 09 Agustus 2016.

Ketua Rombonggan lansung dipimpin oleh Bupati Bireuen H Ruslan H M Daud didampingi oleh Tgk H Jamaluddin Idris dan sejumlah anggota dan petinggi Komite Peralihan Aceh (KPA) se-Wilayah Batee Iliek bertakziah dengan berlangsung alot dan aman dirumah duka yang begitu ramai masyarakat menyambut dengan santun.

Pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum dr Fauzaih Bireuen dan dibantu sejumlah warga setempat menggunakan mobil pribadi. Menurut informasi yang diperoleh Beritalima.com bahwa,  saat itu korban ikut bekerja memasang selembar spanduk balon Bupati Bireuen bersama rekannya di antara dua tiang listrik di perempatan simpang ke GOR Glumpang Payong.

Sebelum kejadian, korban sempat dilarang, namun belakangan Ia bersikeras meminta kepada  pekerja lainnya untuk dilibatkan dalam kegiatan pemasangan spanduk dan baliho bakal calon bupati tersebut.Karena, ”Korban mungkin sempat memegang kawat jaringan listrik, apalagi tiang listrik kawasan itu memiliki gardu pembagian arus,” sebut seorang warga setempat. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *