Tiga Parpol Deklarasikan Amiruddin Idris – Ridwan Khalid

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Calon Bupati Bireuen dan Wakil Bupati Bireuen pasangan, Dr H Amiruddin Idris SE.M.Si- Drs Ridwan Khalid, dideklarasikan untuk maju di periode 2017-2022, di Hotel Purnama Raya, Bireuen, Senin 08 Agustus 2016.

Acara Deklarasi tersebut dihadiri oleh 2000-an lebih undangan dari berbagai desa se-Kabupaten Bireuen. Dan tamu Istimewanya adalah;  A. Malik Main atau sering di sapa  Keuchiek  Malek, ianya sebagai pengurus partai PPP, PKS dan PAN diantara tamu kehormatan lainnya di atas panggung.

Ketua Panitia Deklarasi Tgk Munawar Yusuf kepada Beritalima.com menerangkan, undangan yang hadir yaitu, Ketua DPW PPP Aceh Tgk H Amrin M Ali, Ketua DPC PPP Bireuen Said Fajri, anggota DPRK dari PPP, Athahillah M Saleh, dari PAN terlihat M. Jamil Daud, Muchlis R dan Ruslan Amin, ungkap ketua.

Sementara dari PKS turut menghadiri Ketua DPD PKS Bireuen Syafei M Isa, anggota DPRK Bireuen dari PKS Hasanuddin Usman dan mantan ketua DPW PKS Bireuen M Fauzi, S.Si, tutup ketua.

Diatas panggung, Amiruddin Idris dalam sambutannya bahwa, deklarasi ini saya maju sebagai calon Bupati Bireuen untuk berbuat yang lebih baik kedepan Kabupaten Bireuen.

Dan alasan saya memilih Ridwan Khalid sebagai wakilnya, karena Ridwan Khalid berpengalaman di legislatif selama dua periode, menjabat wakil ketua dan Ketua DPRK Bireuen yang kita cintai ini, kata Amiruddin Idris. (Abdullah Peudada)

Pada awal dulu dirinya menjabat wakil Bupati Bireuen mendampingi Mustafa A Glanggang, APBK Bireuen hanya sekitar Rp 180 miliar, lalu meningkat menjadi Rp230 M dan diakhir jabatannya menjadi Rp 520 miliar.

Dengan APBK tersebut, dia saat itu  bersama bupati telah melakukan banyak hal untuk mensejahterakan masyarakat Bireuen dengan berbagai program. “Kini dengan APBK Bireuen yang mencapai Rp 2 Triliun, saya yakin bisa berbuat banyak untuk kesejahteraan rakyat,” sebutnya.

Amiruddin  bertekad, jika dipercaya menjadi bupati Bireuen nantinya, maka akan menekan angka kemiskinan dan pengangguran. Mahasiswa yang saat ini tak punya pekerjaan, akan diusahakan mendapatkan pekerjaan dengan membuka lapangan kerja.

Bakal Calon Wakil Bupati Bireuen,  Ridwan Khalid pada kesempatan itu menyebutkan, pengalaman yang dimilikinya selama dua periode di DPRK Bireuen tak akan berarti sama sekali jika tidak diimplementasikan nantinya di lapangan saat memimpin Bireuen.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Aceh Tgk  H. Amri M. Ali dalam pidatonya menyampaikan, agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin. Seorang pemimpin harus memiliki pengetahuan, pengalaman dan akhlak yang jelas, yaitu lembut dan tidak kasar.

“Semua kriteria ini ada pada Amiruddin Idris dan Ridwan Khalid. Jadi saya tegaskan janganlah memilih pemimpin karena ikut-ikutan, melainkan harus dilihat siapa yang layak, patut dan cocok menjadi pemimpin, “ pungkasnya

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *