KPU Malteng Gelar Talkshow Penajaman Visi dan Misi Calon Tunggal

  • Whatsapp

MASOHI,beritaLima.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Senin, (16/1) bertempat di gedung Mae Oku Masohi menggelar Talk Show calon Bupati dan Wakil Bupati Malteng yang akan bertarung 15 Februari 2017 mendatang,
terkait penajaman visi dan misi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malteng tahun 2017.

Ketua KPU Malteng, Ridwan Tomagola, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan debat kandidat yang diformat menjadi talk show ini merupakan keputusan KPU RI Nomor 1,2,3 tahun 2016 tentang perubahan teknis pelaksanaan kampanye dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Wali Kota.

“Dalam acara ini kami melibatkan tiga panelis. Adapun yang menjadi panelis yakni, Direktur Pasca Sarjana Unifersitas Negeri Makasar, Prof. DR. Jasrudin, MSi, Dosen Pasca Sarjana Unifersitas Islam Makasar, Prof.DR Andi Rustam, DR. Sherlok H Lekipiouw, SH.MH dosen dari Fakultas Hukum Universitas Pattimura,” dan satu moderator dari TVRI Ambon,” ujar Tomagola.

Tentunya para panelis ini adalah panelis yang sangat berkompeten, dari latar belakang akademisi, memiliki integritas, jujur dan simpati, dan tentunya netral sesuai dengan amanah yang diberikan.

Talk Saw dibawa sorotan tema “Mempertegas Penyelesaian Persoalan Daerah Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat Disemua Aspek Pembangunan di Kabupaten Maluku Tengah” ini di gelar dan disiarkan langsung oleh TVRI Ambon dan RRI Ambon agar supaya masyarakat yang ada di Kabupaten Maluku Tengah dapat mengetahui langsung penegasan visi misi calon tunggal, kata Tomagola.

Acara yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini berjalan tertip, aman dan penuh antusias oleh seluruh undangan yang hadir. @Jossye

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *