KPU Palembang Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Walikota

  • Whatsapp
Harnojoyo-Fitrianti Agustinda nomor 1, Mularis-Syaidina Ali nomor 4, Sarimuda-Abdul Rozak 2 dan Akbar Alfaro-Hernoe Roespridajadi nomor urut 3.

Palembang, beritaLima – Empat Pasang Calon walikota dan wakil walikota Palembang diarak ratusan pendukung masing – masing calon menuju ke KPU Palembang, pada Selasa (13/02/2018).

Kehadiran pasangan calon Wako dan Wawako di KPU hari ini untuk mengikuti pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon dalam pilkada Palembang pada Juni 2018 mendatang.

Pasangan calon perseorangan Akbar Alfaro – Hernoe Roespriadji tiba ke KPU paling awal , disusul pasangan H Harnojoyo- Fitriani Agustinda, dan Mularis Djahri – Syaidina Ali.

Terakhir H. Sarimuda – Cek Rozak juga mendatangi KPU.
Ratusan pendukung tak henti hentinya meneriakkan yel-yel dukungan untuk masing masing calon hingga pintu masuk KPU.
Ketua KPU Kota Palembang, Syarifudin mengatakan, Tadi telah bersama – sama dilakukan pengundian nomor urut berdasarkan pengundian, pengundian dilakukan dihadapan para team sukses, relawan dan unsur TNI-Polri.

“Hasilnya, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda nomor 1, Mularis-Syaidina Ali nomor 4, Sarimuda-Abdul Rozak 2 dan Akbar Alfaro-Hernoe Roespridajadi 3. Alhamdulillah pengundian nomor urut berjalan dengan baik,” ucap Sarifudin.

(Nn)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *