KPU Touna Gelar Debat Publik Putaran Kedua Dengan Protokes Covid-19

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com| Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una Una menggelar debat publik putaran kedua, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Touna pada Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Tojo Una Una, di Hotel Pink Sabtu 31 Oktober 2020.

Ketua KPU Kabupaten Tojo Una Una Dirwansyah Putra mengatakan, masyarakat akan meyaksikan dabat publik putaran ke dua pasangan calon yang dilaksanakan oleh KPU Tojo Una Una.

Tiga debat yang direncanakan, selama masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Touna tahun 2020. Debat publik antara Bupati dan Wakil Bupati, merupakan sala satu upaya untuk menyebar luaskan visi dan misi serta program kerja pasangan calon kepada masyarakat dimasa kampanye.

Dia menambahkan, dengan adanya debat publik antara pasang calon, dapat memberikan informasi yang konstruktif sebagai salah satu pertimbangan masyarakat dalam menentukan pilihannya, kepada pasangan calon.yang menjadi perserta pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020.

“Kami mengharapkan kepada seluruh peserta dan pemangku kepentingan yang hadir, untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian demi terselenggaranya depat publik antara pasangan calon sesuai yang kita harapkan,” imbuhnya.

Debat publik putaran kedua Paslon pada Pilkada Touna 9 Desember 2020 akan disiarkan secara langsung melalui stasion TV kabel lokal, striming PPID KPU Touna, RRI dan awak media, sehingga masyarakat Kabupaten Tojo Una Una bisa mengikuti langsung dan menyaksikan melalui layar televisi dan streaming akun PPID KPU Touna.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait