KPU Touna Tetapkan Mad – Ilham Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Touna Terpilih

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com| Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-una (Touna) menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Touna tahun 2020..

Dalam pleno terbuka yang digelar di Hotel Grand Pink , Senin (22/3/1021) Ketua KPU Dirwansyah putra mengatakan, Rapat pleno digelar setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia nomor 28/PHP.BUP-XIX/2021 Perkara perselisihan hasil pemilihan Bupati dan wakil Bupatitanggal 19 Maret 2021.

Dalam rapat pleno terbuka KPU Tojo Una-una memutus kan dan menetapkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Mohammad Lahay SE MM dan Ilham SH sebagai pasangan calon bupati dan wakil Bupati Tojo una-una yang terpilih pemilihan serentak tahun 2020 dengan perolehan suara terbanyak 33.822 suara dari total suara sah.

” Berita acara ini dibuat dalam enam rangkap yang masing masing rangkap ditanda tangani oleh ketua dan anggota KPU Touna ” terang Dirwansyah Putra.

Berita acara penetapan calon pasangan bupati dan Wakil Bupati selanjutnya masing masing diserahkan dan disampaikan satu rangkap kepada kepada DPRD Tojo Una-una, pasangan Calon Terpilih, KPU RI, Bawaslu Kabupaten Touna, partai politik atau gabungan partai politik pengusung pasangan calon dan arsip KPU Kabupaten Tojo una-una satu rangkap (HW)

Pos terkait