Kredit Multiguna Bank Jatim Berhadiah 35 Mobil Mitsubishi Expander

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Setelah sukses menggelar Undian Tabungan Siklus beberapa waktu lalu, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) kembali menyelenggarakan undian sebagai bentuk apresiasi pada nasabah setia.

Dilaksanakan baik secara langsung dengan Prokes pencegahan Covid-19 di Ruang Bromo Kantor Pusat Bank Jatim di Surabaya maupun secara virtual pada Rabu (7/4/2021), undian bertajuk KMG Vaganza bagi para debitur Kredit Multiguna Bank Jatim ini mengundi 35 unit Mobil Mitsubishi Expander untuk 35 kantor cabang.

Sama halnya dengan Undian Tabungan Siklus, undian hadiah Kredit Multiguna Bank Jatim ini dilaksanakan kali pertama. Acara ini dihadiri secara langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Perwakilan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Timur, dan jajaran Komisaris serta Direksi Bank Jatim.

Dalam acara ini Bank Jatim juga melaunching produk Smart Card Taspen yang merupakan program digitalisasi layanan pembayaran dana pensiun, yang diserahkan secara simbolis kepada Branch Manager Taspen, Kasija.

Produk smartcard yang diinisiasi Bank Jatim dan PT Taspen ini mendapat apresiasi Wagub Emil Dardak. “Produk ini memberikan kemudahan bagi ASN yang sudah pensiun maupun yang dalam persiapan pensiun untuk mengurus hak-haknya dalam menerima uang pensiun,” kata Emil Dardak.

Dalam Sambutannya, Pgs. Direktur Konsumer, Ritel & Usaha Syariah Ferdian Timur Satyagraha mengatakan, Kredit Multiguna merupakan salah satu produk Bank Jatim yang mendapatkan simpati masyarakat dan membantu banyak nasabah dalam memenuhi segala kebutuhan yang bermanfaat dan mampu meningkatkan daya beli masyarakat.

“Saya berharap event ini dapat kami gelar secara periodik sebagai wujud kehadiran Bank Jatim dalam memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Jawa Timur,” tambah Ferdian.

Dalam acara ini, setelah pengundian dan launching, dilanjutkan dengan webinar edukatif. Webinar dengan tema “Mengatur Keuangan Keluarga di Tengah Pandemi” ini menghadirkan narasumber kondang Safir Senduk dan Iman Dwi sebagai Moderator. Terakhir, acara ini ditutup dengan penampilan epic Band Letto. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait