Krista Exhibition Siap Gelar Indo Leather and Footwear Expo 2022 di Jakarta

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Krista Exhibitions segera kembali menggelar pameran terbesar dan bertaraf internasional dalam bidang sepatu, kulit, dan fashion.

Indo Leather & Footwear Expo 2022 – Pameran Internasional ke-15 tentang produk kulit dan alas kaki, mesin, teknologi manufaktur, bahan dan layanan ini akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, mulai 25 sampai 27 Agustus 2022 mendatang.

Lebih dari 110 peserta siap mengikuti pameran yang menargetkan kunjungan
5.000 pengunjung dari berbagai negara seperti China, Hongkong, India, Indonesia dan lainnya ini.

Barang-barang yang siap ditampilkan di antaranya produk fashion alas kaki pria & wanita, sandal, semi-finished leather, finished leather, exotic leather, perabotan berbahan kulit, fashion berbahan kulit, jaket kulit, tas kulit, barang & bahan kulit, komponen & aksesoris sepatu, mesin dan teknologi pembuatan sepatu, penyamakan kulit, dan industri terkait lainnya.

Pameran ILF 2022 ini diselenggarakan bersamaan dengan National Sneakers Week dan juga Indo Garment & Textile Expo 2022 – Pameran Internasional ke-9 tentang mesin garmen dan tekstil, teknologi manufaktur, bahan dan layanan.

Chief Executive Officer (CEO) Kristamedia Pratama, Daud D Salim, dalam prescon yang digelar melalui zoom pada Jumat (19/8/2022) menyatakan keyakinannya bahwa pameran ini akan menjadi booster bangkitnya industri persepatuan, perkulitan (penyamakan kulit) dan barang jadi kulit.

“Indo Leather & Footwear Expo 2022 ini juga diharapkan dapat sebagai wadah bertemunya pengusaha B2B dan pengusaha yang menggeluti sektor industri baik produsen, eksportir dan importir dari lokal maupun international serta turut mendorong Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” ujarnya.

Berbagai kegiatan menarik dalam pameran ini diantaranya seminar, workshop, fashion shoe dengan tema BG Young and Active, demo pembuatan sepatu, tas & barang jadi kulit, vest & aksesoris, dan demo tas & rok yang akan diperagakan oleh ATK Politeknik Yogyakarta.

Selain itu juga ada seminar dr Tirta, seminar dari CSI dengan tema “Chance for Indonesia Footwear Producers in a Fast Changing Market”, dan presentasi dan acara menarik lain seperti penampilan excotic skin Indonesia antara lain kulit phyton, biawak and buaya dari AIRAI.

Melalui Indo Garment & Textile Expo 2022, Krista Exhibitions juga turut mendukung program pemerintah “Kebaya Goes To UNESCO”. Untuk itu fashion show kebaya akan ditampilkan bersama pengenalan nilai budaya batik Indonesia.

Daud mengatakan, Indo Leather & Footwear Expo 2022 ini diselenggarakan dengan dukungan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, KADIN Indonesia, dan KADIN Jakarta.

Selain itu juga atas dukungan Asosiasi Persepatuan Indonesia (APRISINDO), Asosiasi Penyamakan Kulit (APKI), Asosiasi Industri Reptil dan Amfibi Indonesia (AIRAI ), Asosiasi Indonesia Association of Exhibition and Convention Organizers (ASPERAPI), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO), serta asosiasi terkait lainnya. (Gan)

Teks Foto: CEO Kristamedia Pratama, Daud D Salim (kanan bawah), bersama sebagian narsum yang hadir dalam prescon jelang Indo Leather and Footwear Expo 2022, Jumat (19/8/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait