Krista Exhibitions Kembali Gelar Pameran Internasional Secara Virtual

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Terpanggil untuk ikut membangkitkan perkembangan industri kemasan, farmasi dan percetakan di masa pandemi Covid-19, Krista Exhibitions kembali akan menggelar Pameran Virtual Internasional dengan total lima pameran, yakni Virtual Pack Indonesia Expo, Virtual Process Indonesia Expo, Virtual Pharma Indonesia Expo, Virtual ALL Print Paper Pack Expo, Virtual Sign, dan Ad & LED’s Expo.

“Pameran virtual ini akan digelar dan dapat diakses publik melalui virtual platform pada 24-28 Agustus 2021,” kata CEO Krista Exhibition, Daud Salim, dalam prescon melalui meeting zoom, Kamis (19/8/2021).

Dia mengatakan, tujuan penyelenggaraan pameran produk secara virtual ini adalah memberikan kesempatan lebih bagi para peserta pameran untuk menampilkan produk mereka secara virtual, sehingga dapat mengembangkan kembali bisnis dan melakukan transaksi dengan memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi.

Menurutnya, solusi pemasaran melalui virtual di masa pandemi ini turut membuka peluang ke mancanegara tanpa batas, karena pameran virtual dapat diakses oleh pengunjung dari berbagai wilayah dan zona waktu yang berbeda

Produk-produk yang dipamerkan dapat dilihat seluruh dunia, karena Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 ini dipastikan diikuti lebih dari 90 peserta lokal dan internasional serta 15 UMKM dengan target 25.000 kunjungan.

Dalam Pameran Virtual ini juga terdapat 30 acara menarik yang dihadiri 60 pembicara, yang tentunya akan mengedukasi pengunjung Krista Exhibitions Virtual Expo 2021. Webinar yang digelar selama pameran ini di antaranya dari GP Farmasi dengan tema “Kesiapan Industri Farmasi di Era Pandemi dan Post Pandemi. Penyediaan Obat, Bahan Baku Obat, Kemasan, dan teknologinya.”

Kemudian juga dari IPF dengan tema “Packaging Design Challenge for Future Sustainability”, dari PPGI & Instansi Pendidikan dengan tema “Peran Industri Percetakan untuk Perkembangan Pendidikan Grafika di Indonesia”, dan dari GAPMMI Members Gathering.

Disebutkan pula, Pengunjung Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 ini berasal dari berbagai segmen dan industri seperti produsen pengemas makanan dan pengemas farmasi, Catering Maskapai, Hotel, Restoran, Bar & Café, Bakery, Agen Periklanan/ Agen Promosi/ Konsultasi Desain.

Selain itu juga Perusahaan Spanduk & Billboard, Penerbit Buku Layanan Media, Institusi Pendidikan, Industri Printer Label, Pemasaran & Pengembangan Bisnis, Media/Iklan/agensi PR, Koran & Pers Printer, Manufaktur Cetak & Produksi, Printer untuk Kemasan, dan Layanan Percetakan.

Juga ada pula Produsen Pulp & Kertas, Spesialis Ritel & Pemasaran, Rambu, Signage Arsitektur & Perusahaan Grafis, Transportasi Telekomunikasi, Lembaga pendidikan Kuliner dan Grafis, Lembaga Penelitian Swasta, Kantor Pemerintah dan Kedutaan-Kedutaan Asing.

“Pameran Virtual selama 5 hari ini adalah platform virtual yang efektif dan efisien bagi pelaku usaha untuk bertemu dengan calon pembeli yang potensial. Pengunjung berkesempatan untuk video call dan live chat dengan peserta pameran. Bila ingin transaksi pembelian, pengunjung dapat meminta sample dari produk list yang telah terkoneksi dengan link e-commerce maupun website,” kata Salim.

Peserta pameran virtual ini akan mendapatkan analitik visitor yang real time dan lebih detil mencakup jumlah visitor yang mengunjungi booth per hari, data visitor (nama, perusahaan, no telpon, email), jumlah view brosur/poster/video, jumlah view produk. Para peserta pameran juga dapat bertukar kartu nama dengan visitor.

Kemudahan lain yang didapatkan oleh peserta pameran yaitu dapat mengupload dan mengatur sendiri file poster, brosur, foto produk & preview langsung di booth virtualnya.

Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 ini didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Pameran Virtual ini terselenggara kerjasama dari Krista Exhibitions bersama dengan berbagai asosiasi-asosiasi utama, dan terbuka bagi para pelaku bisnis dan
masyarakat umum mulai pukul 10.00 hingga pukul 20.00. Para pengunjung dapat melakukan registrasi online https://kristamediaonline.com/. (Gan)

Teks Foto: Krista Exhibition saat menggelar prescon secara virtual karena kondisi Pandemi Covid-19, Kamis (19/2021). Siap menggelar pameran internasional secara virtual.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait