Krista Exhibitions Resmi Buka Pameran Internasional Industri Mamin di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Indonesia Food Exhibition (Eastfood & Eastpack) Surabaya 2022, pameran internasional sektor industri makanan, minuman, kemasan, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery, resmi dibuka di Grand City Surabaya, Kamis (9/6/2022).

Pemeran yang akan berlangsung hingga 12 Juni 2022 ini dibuka Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang diwakili Sekretaris Dinas Kebudayaan Provinsi Jawa Timur Dian Okta Yoshinta.

Beragam produk UMKM dari seluruh Indonesia meramaikan pameran yang diselenggarakan oleh Krista Exhibitions. Ini merupakan pameran rutin tahunan yang ke 12 kalinya.

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim, mengatakan, pameran yang digelar selama 4 hari kedepan ini diikuti lebih dari 155 perusahaan. Diperkirakan sebanyak 20.000 pengunjung bakal menghadiri event ini.

Daud optimis, kembalinya pameran fisik ini akan menjadi ajang pertemuan para pelaku bisnis dan mendorong bangkitnya pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) setelah terpuruk akibat pandemi COVID-19.

“Pameran Indonesia Food Exhibition (Eastfood & Eastpack ) 2022 ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk dukungan Krista Exhibitions terhadap UMKM di bidang industri makanan minuman dan kemasan,” ujarnya.

Dia menuturkan, kesuksesan Pameran Makanan Minuman dan Kemasan Indonesia Food Exhibition (Eastfood & Eastpack ) Surabaya 2022 ini tidak lepas dari dukungan pemerintah Daerah Jawa Timur, Pemerintah pusat, KADIN, dan berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar, chef, praktisi di bidang kuliner, dan gastronomi bertaraf nasional dan internasional.

“Indonesia Food Exhibition ( Eastfood & Eastpack) Surabaya 2022 menghadirkan berbagai acara menarik. Dan tentunya mengedukasi seperti Wine class oleh Hatten Wine, Professional French Croissant Class dan Cake Decorating Classes selama 3 hari pameran bersama APCA, serta acara Baking dan Cooking demo dengan kurang lebih 20 chef ternama,” paparnya.

Selama pemeran juga akan digelar seminar GIATPI dengan tema Technology for Plastic Woven Processing & Recycling and Solar Panel Energy dan juga Tea Mixology Competition, Tea Mixology Workshop. Kemudian tidak kalah menarik acara kopi oleh SCAI dengan mengusung tema “Surabaya Eastfood Coffee Event”.

Perlu diketahui, Indonesia Food Exhibition (Eastfood & Eastpack) Surabaya 2022 merupakan pameran yang menyediakan berbagai peluang bisnis bagi seluruh peserta pameran untuk mempromosikan produk, melakukan bisnis dan mencari solusi untuk kebutuhan bisnis bersama.

Gelaran pameran ini juga dinilai sebagai pilihan yang tepat bagi perdagangan dan pengunjung di bidang bisnis makanan dan minuman yang ingin mencari dan menemukan inovasi baru dalam industri makanan dan minuman. Terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Para pengunjung dapat register di loket registrasi dan membayar tiket masuk Rp 50.000,- per orang yang bisa digunakan selama 4 hari pameran berlangsung, dan juga dapat register online pada link registrasi https://register.kristaonline.com/visitor/eastfood atau https://register.kristaonline.com/visitor/eastpack. (Gan)

Teks Foto: CEO Krista Exhibitions, Daud D Salim (4 dari kiri), bersama para pejabat terkait saat membuka Indonesia Food Exhibition (Eastfood & Eastpack) Surabaya 2022 di Grand City, Kamis (9/6/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait