Krista Exhibitions Webinar Strategi Praktis Bisnis di Era Pandemi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pandemi Covid-19 berdampak buruk bagi setiap sektor kehidupan manusia, tak terkecuali sektor perusahaan. Para pelaku bisnis mengalami berbagai masalah, seperti terganggunya operasional perusahaan, penurunan daya jual produk, penurunan pendapatan, dan lain sebagainya.

Sangat prihatin atas keterpurukan banyak perusahaan akibat Pandemi Covid-19, Kamis (12/8/2021) Krista Exhibitions menggelar seminar secara virtual (webinar) dengan harapan agar para pelaku usaha mampu menjaga bisnis tetap stabil dan tumbuh.

Sebagaimana diketahui, Krista Exhibitions adalah perusahaan event organizer di Indonesia yang sering mengadakan event-event besar berskala Internasional seperti Pameran Percetakan, AllPrint Indonesia, AllPack Indonesia, World of Digital Print dan event-event di luar industri lainnya.

Dikenal sangat konsekwen di bidang usahanya, Krista Exhibitions berani melakukan terobosan dengan tetap menggelar pameran internasional secara virtual di masa Pandemi Covid-19, karena ingin tetap hidup kendati harus jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dengan gelaran webinar ini Krista Exhibitions kembali menunjukkan dedikasinya untuk kebangkitan dan pertumbuhan perusahaan-perusahaan di masa sulit karena Pandemi Covid. Webinar ini menghadirkan Yohanes G.Pauly dari GRATYO Practical Business Coaching yang sukses meraih Peringkat 1 Business Coach Tingkat Dunia di Top 100 Business Coach in the World.

“Bisnis di era pandemi harus adaptif dan optimis,” ujar CEO Krista Exhibitions, Daud Dharma Salim, saat sambutan pembukaan webinar yang diikuti lebih dari 100 perusahaan dan partisipan ini.

“Kondisi saat ini justru dapat membuat sebuah bisnis menjadi semakin besar bila kita dapat mengoptimalkan segala hal. Jadi, khusus bagi para pemilik bisnis, mari kita cari tahu bersama strategi apa saja yang dapat membantu bisnis kita supaya pulih dan semakin sukses di Era Pandemi dan Post Pandemi ini,” lanjut Daud.

Daud berharap strategi bisnis yang dibagikan Coach Yohanes G.Pauli hendaknya dapat diterapkan oleh pemilik usaha agar bisa kembali bersaing di era pandemi dan post pandemi hingga menjadi bisnis yang profitable.

“Di masa pandemi ini para pelaku usaha dihadapkan pada tantangan improvement yang terus menerus dan menjadikan produk atau service dari pelaku bisnis relevan dengan Era Pandemi maupun Post Pandemi,” kata Daud.

Menurutnya, di balik dampak negatif pandemi ini ada dampak positif yang dapat dirasakan para pelaku usaha, yaitu dituntut ‘melek’ teknologi dalam bisnis. Para pelaku bisnis konvensional harus mulai beralih ke online sebagai salah satu wadah untuk mempertahankan dan survive.

“Salah satu strategi untuk menghadapi new normal adalah memanfaatkan digital marketing untuk mempromosikan bisnis, salah satunya adalah pameran virtual sebagai media promosi para pelaku bisnis,” pungkas Daud.

Dalam webinar yang dimulai pukul 8.30 ini Coach Yohanes G.Pauly memaparkan 13 Strategi Praktis Di Era Pandemi & Post Pandemi. Paparan Coach Business nomor 1 dunia ini cukup menarik dan mengundang antusias banyak peserta webinar untuk bertanya. Webinar ini berakhir pukul 12.00. (Gan)

Teks Foto: Webinar Strategi Praktis Bisnis di Era Pandemi yang digelar Krista Exhibitions, Kamis (12/8/2021). CEO Krista Exhibitions, Daud Dharma Salim (kiri bawah), dan Pembicara Yohanes G.Pauly (kanan atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait