Kronologis Kejadian Kecelakaan Bus Nabrak Pohon Asam

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2016 pukul 02.30 WIB bertempat Jl. Raya Sumenep Pamekasan Dsn. Masaran Desa Sentol Daya Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep telah terjadi Laka Lantas Tunggal yaitu Bus Kalisari Nopol L 7543 UG yang dikemudikan oleh ARIPIN dengan Kondektur atas nama UDIN menabrak Pohon Asem yang berada di sebelah Selatan bahu Jalan Raya.

Menurut kasubag humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin menyampaikan Kronologis kejadian. Bus berjalan dari Barat ke Timur ( dari Surabaya menuju ke Sumenep untuk mengambil rombongan penumpang / Bis tidak berpenumpang ). “diduga dalam perjalanan Sopir mengantuk sehingga Bus oleng ke kanan sehingga menabrak Pohon Asem”, jelas Hasanuddin dalam keterangan persnya.

Akibat kejadian tersebut terdapat korban yaitu Sopir Bus terjepit karena bagian kemudi Bus menyatu dengan pohon asem. “sampai saat ini proses penyelamatan atau pengeluaran korban, sedangkan Kondektur Bus mengalami luka pada bagian kepala telah dibawa ke Puskesmas Pragaan”, jelas Hasanuddin.

Langkah – langkah yang telah diambil oleh Polsek Prenduan yaitu mendatangi TKP, mencari saksi-saksi, menolong korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Laka Lantas Polres Sumenep.

Bahkan Kapolres Sumenep turun langsung ke Tempat kejadian untuk melihat secara secara langsung peristiwa Laka Lantas tersebut.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *