Pengendara Honda Supra Korban Tabrak Lari, Mengalami Patah Tulang

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(SUMUT)

BeritaLima,Saripuddin(43) warga Dusun VI, Desa Seirampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai,tabrak lari dengan mobil pribadi No.Pol tidak diketahui dikejadian jalinsum KM 61-62 tepatnya dekat Vihara Seirampah,akibatnya korban mengalami patah tulang tertutup pada bahu tangan kiri.Jumat(21/10)sekitar pukul 18:00wib.

Keterangan dihimpun BeritaLima,Saripuddin mengendarai sepeda montor jenis Honda Supra No.Pol BK 2132XK,hendak berbelok menyebrang jalan karna tidak berhati hati dan tidak memperhatikan sekelilig disekitar lokasi. Tiba-tiba mobil pribadi langsung menabrak sepeda montor,namun  jenis dan mereknya tidak sempat di kerahui korban.

Akibat kurang berhati hati, pengendra sepeda montor Honda Supra No Pol BK 2132 XK dikemudikan jatuh keberam,namun sekitar Tkp tidak terlihat setiasi kejadian dilokasi.Sarifuddin selamat, sementara keretanya ringsek akibat ditabrak mobil yang tidak diketahui plat nomornya.

Sarifuddin mengaku,saat menyebrang tidak melihat kondisi kanan-kiri adan tidak terlihat adanya mobil yang melintas.

“Saya tidak tahu ada mobil yang melintas,tiba tiba mobil sudah menabrak sepeda montor saya ,dan saya pun terpental di badan jalan,namun tidak terlihat ada mobil.”kilanya

Kasubbag Humas Polres SergaiAKP.Jasmoro membenarkan kejadian itu.Dikatakannya, pihak Polantas sudah membawa ke Rumah sakit untuk perawatan.

“Sudah kita tangani kasus tersebut oleh Satlantas Sergai ,dalam material kerugian sebesar Rp 500ribu rupiah,”Terang Kasubbag Humas.(sugi/beritaLima).

Korban Sarifuddin saat dirawat dirumah Sakit dan Kereta Honda Supra ringsek.photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *