Kuliah Umum Kapolres Halbar Di STPK Banau

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Kapolres Halmahera Barat AKBP. Deny Heriyanto, S.ik, MH, yang didampingi Ketua STPK Banau Dr. Ir. Hindayana memberikan materi kuliah umum, yang dihadiri semua mahasiswa Sekolah Tinggi Pertanian dan Kewirausahaan (STPK) Banau, Senin (28/5/2018), pukul 08.00 WIT.

Kapolres Halbar AKBP. Deny Heriyanto kepada beritalima.com, mengatakan, bahwa dirinya diundang untuk membawakan materi kuliah umum tentang tentang pendidikan kewarga negaraan dan konsitusi, dalam penjelasannya mengaku, kegiatan ini dimaksud agar para mahasiswa dan dosen atas terkait tindakan kriminal khususnya di bidang kriminal.

Selain itu, lanjut Kapolres, apa yang pernah terjadi di Surabaya, merupakan pelajaran bagi semua elemen masyarakat untuk lebih waspada terhadap terorisme.

“Tentunya anggota harus siap siaga setiap saat, karena sasarannya rumah ibadah dan pihak kepolisian,”ungkapnya.

Menurutnya, pada bulan ramadhan ini harus perkuat pengamanan baik Polres atau Polsek, saat ibadah di Gereja dan Mesjid yang melakujan sholat tarawe, sehingga bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat setempat.

Dia menambahkan, pihaknya juga menunggu surat edaran dari Kapolri atau Kapolda Malut, terhadap sistem keamanan kota Jailolo,”pungkasnya. (ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *