Kunci Sukses MERCI Indonesia Berikan Yang Terbaik Berinovasi, Ekspansi Disverifikasi

  • Whatsapp

Jakarta, beritalima.com| Dengan membentuk dan membangun kemandirian ekonomi rakyat indonesia, Merci Indonesia salah satu bisnis yang bermoto pekerjaan yang luar biasa, produk yang luar biasa, dan pemasaran yang luar biasa, pasti akan menghasilkan profit dan keuntungan yang luar biasa juga, itu sukses ditanamkan oleh Founder dan Owner Merci Indonesia, Saut Selamat P. Simatupang, lelaki kelahiran Medan, Sumatera Utara tahun 1971 yang dikenal sebagai pekerja keras yang luar biasa, dan telah sukses ‘menghabiskan’ masa keterpurukannya sejak tahun 2009 lalu.

Merci Indonesia menandai kiprahnya sebagai salah satu perusahaan Multi Level Marketing, yang sukses membangun eksistensinya dengan tanpa lelah di tengah entitas bisnis dan ekonomi Indonesia yang penuh dinamika,” ujar Saut Selamat P Simatupang kepada awak media.

Keberhasilan dan pertumbuhan Merci yang sangat kuat dan menggembirakan  pertumbuhannya memberikan kebanggaan tersendiri kepada Founder, Owner, Top Leader, Head Founder, Director, Manager, Chairman, dan member Leader yang hari ini menghadiri Acara Grand Launching Merci Indonesia di Istora Senaya Jakarta, Sabtu, 27 Juli 2019, total yang hadir mencapai 12 ribu peserta yang datang dari berbagai penjuru Nusantara.

Menurut Owner dan CEO Merci Indonesia ini, bahwa Merci hadir ingin berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi rakyat, yang cinta Indonesia dengan cara bekerja yang luar biasa, berusaha yang luar biasa, dan berdoa yang luar biasa, dan semua cara yang dilakukan untuk mengubah nasib bangsa dan negeri ini dengan cara-cara yang luar biasa.

“Agar hasilnya juga luar biasa dan menumbuhkan banyak orang untuk kaya dan bahagia namun tak lupa dan tetap peduli kepada sesama,” kata pria yang sejak tahun 2009 ini mengubah mindset hidupnya dengan hal-hal yang luar biasa.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Indo Sejahtera Jaya (Merci Indonesia), Herbindo Silalahi menyatakan bahwa untuk menopang pertumbuhan yang eksponensial, maka manajemen Merci Indonesia telah menyiapkan seluruh support system demi besarnya Merci Indoneisa yang siap mendunia.

“Hal itu kami lakukan dengan tersedianya legalitas perusahaan, kantor pusat, ketersebaran stokis di berbagai daerah di Indonesia, BPOM Produk, Sertifikat halal, Global manufacturing Practice (GMP), dan yang terbaru adalah Surat Izin usaha Penjualan Langsung (SIUPL),” kata Herbindo Silalahi menegaskan.

“Manajemen Merci Indonesia dengan segenap daya dan upaya selalu siap mensupport member Merci untuk meraih impian dan cita-cita luhurnya membangun kemandirian ekonomi untuk dirinya, keluarganya, dan bangsa Indonesia secara umum,” tegas CEO dan Founder Merci Indoensia, Saut Selamat P. Simatupang.

  • MERCI Indonesia

MERCI adalah brand andalan dari PT Indo Sejahtera Jaya, yang merupakan perusahaan yang menyediakan dan mendistribusikan produk-produk kesehatan dan kecantikan berupa makanan dan minuman herbal. PT Indo Sejahtera Jaya mempunyai legalitas yang jelas dan lengkap, dengan kantor pusat yang berkedudukan di Bogor.

VISI

Menjadi perusahaan terkemuka dalam bidang penyediaan dan distribusi produkkesehatan dan kecantikan berbasis herbal yang dikelola dengan professional dan inovatif.

MISI

Membangun dan mengembangkan perusahaan dengan jaringan yang kuat untuk kesejahteraan bersama.- Meningkatkan ekonomi rakyat Indonesia melalui usaha distribusi produk kesehatan dan kecantikan.

VALUES

Senantiasa bersyukur dan berterima kasih.- Membangun jaringan dengan kesehatian dan semangat melangkah & maju bersama.- Saling menghargai dan saling menghormati.- Melakukan yang terbaik untuk pelayanan terbaik.  Merci sendiri dalam bahasa Perancis atau Rusia, berarti “Terima Kasih”, “Rahmat” atau “Berkat”. Yang kini kami yakini akan membawa banyak rahmat dan segala kebaikan bagi perkembangan rakyat Indonesia dalam baerbagai aspek. Termasuk kesehatan, perekonomian, sosial serta jaringan kesejahteraan  bersama.

MERCI juga merupakan akronim dari Membangun Ekonomi Rakyat Cinta Indonesia. Artinya karena kecintaan kepada Indonesialah kami mendirikan Merci dan menyebarkannya untuk kebaikan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.  Banyak perubahan besar yang MERCI lakukan. Banyak orang sakit yang memiliki harapan tipis untuk sembuh kini mereka bisa menjadi sehat karena MERCI. Banyak orang yang terdesak oleh himpitan ekonomi yang semakin kejam kini mereka mampu untuk bangkit dan kembali meraih semua impian mereka karena MERCI. Perubahan demi perubahan MERCI lakukan untuk rakyat Indonesia baik kalangan bawah, menengah ataupun kalangan atas.  [Tom]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *