Kunjungan DPD HIPAKAD Malut ke Makorem 152/Babullah

  • Whatsapp

TERNATE, Kamis(9/8) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Dewan Pengurus Daerah/DPD Provinsi Maluku Utara, pagi tadi tepat pukul 11.00 WIT mengunjungi MAKOREM 152/Babullah Ternate – Maluku Utara

Rombongan HIPAKAD yang berjumlah 9 (Sembilan) orang dibawah pimpinan Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Maluku Utara (MALUT) M.Djoyo Soekarno,SH.,MH diterima langsung oleh DANREM 152/Babullah Kolonel Inf. Endro Satoto, S.I.P, M.M di ruang kerjanya.

Menurut Djoyo sapaan, bahwa maksud kedatangan ini hanya sebatas silaturahmi dan sekaligus mengundang dan meminta waktu dan kesediaan beliau (Danrem red) pada Pelantikan DPD HIPAKAD  Provinsi Maluku Utara nanti, yang insyaallah akan diadakan pada tanggal 25 Agustus 2018.

“kedatangan kami hanya sebatas silaturahmi dan meminta kesediaan beliau untuk menghadiri acara pelantikan DPD HIPAKAD Provinsi Maluku Utara yang sudah kami agendakan pada tanggal 25 Agustus 2018 nanti.’jelas Joyo.

Sementara itu DANREM 152/Babullah Kolonel Endro Satoto,S.I.P.,M.M diselah-selah kunjungannya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus HIPAKAD yang sudah datang berkunjung dan mengagendakan acara pelantikannya nanti. “Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan HIPAKAD dan semoga pelantikannya nanti dapat berjalan dengan lancer,aamiin. Terang DANREM.

Kunjungan HIPAKAD diakhiri dengan foto bersama.(rdy)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *