Kunjungi Korban Laka, Hiasi Hari Bhayangkara ke 67 di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Mukhamad Munir beserta beberapa anggota Satlantas Polres Pamekasan, anggota Jasa Raharja, anggota Bapeda, anggota PU dan dari pihak perusahaan rokok melaksanakan kegiatan anjangsana ke anggota yang mengalami sakit menahun, purnawirawan Polri dan kepada keluarga korban laka lantas yang mengalami cacat akibat laka lantas, Senin (19/9/2022)

Kegiatan anjangsana ini, dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, dan sebagai upaya untuk menjaga tali silaturahmi dengan purnawirawan dan masyarakat.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, kegiatan anjangsana dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami Polres Pamekasan.

Dalam kegiatan tersebut, kami bersinergi dengan instansi terkait dan perusahaan rokok.

“Diharapkan melalui anjangsana ini, tali silahturahmi antara Polres Pamekasan dengan masyarakat dapat tetap terjaga,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Pamekasan didampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan menyerahkan bantuan berupa paket bingkisan, sebagai bentuk perhatian kepada para Purnawirawan Polri, anggota yang mengalami sakit menahun dan masyarakat yang mengalami laka lantas.

Selain itu juga, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto juga mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa para purnawirawan yang sudah mengabdikan dirinya sebaik-baiknya untuk institusi Polri selama ini.

“Ucapan terima kasih tentunya tidak lupa Kami sampaikan kepada para purnawirawan ini, karena sudah banyak jasanya untuk meningkatkan kinerja Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat,”ucap Kapolres Pamekasan.

Kepada anggota yang mengalami sakit dan masyarakat korban laka lantas, Kapolres Pamekasan mengucapkan semoga cepat diberi kesembuhan dan kesabaran.{Red}

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait