Kunjungi Lokasi Kebakaran Kelurahan Moro Krembangan, Armuji berikan Tali Asih

  • Whatsapp
Anggota DPRD provinsi Jatim dari fraksi PDIP Armuji meninjau lokasi kebakaran

SURABAYA, Beritalima.com |Anggota DPRD provinsi Jatim dari fraksi PDIP, Armuji melakukan peninjauan terkait musibah kebakaran yang melanda tujuh rumah di RW VI Tambak Asri kelurahan Moro Krembangan pada jumat (24/7/2020) malam.


Sampai saat ini keluarga korban kebakaran ditampung di tempat pengungsian sementara yakni di balai RW VI Morokrembangan. 
Mantan ketua DPRD kota Surabaya dua periode ini merasa prihatin atas musibah yang menimpa warga Morokrembangan ini,  sehingga sebagai wakil rakyat dapil Surabaya, Armuji langsung mengunjungi lokasi kebakaran. 


“Saya turut prihatin atas musibah ini,  ini cobaan kita semua dan harus bangkit dengan tetap terus bergandengan tangan,” ujarnya
Setelah meninjau lokasi kebakaran,  pria yang juga bakal calon wakil walikota ini mengunjungi tempat pengungsian sementara sambil menyerahkan tali asih untuk warga terdampak. 


“Pak RW dan warga masyarakat Tambak Asri semuanya harus tetap semangat,  semoga bantuan kami ini dapat menambah semangat bapak ibu sekalian, ” tegas politisi senior PDI Perjuangan 


Selain itu Armuji juga  mengapresiasi langkah cepat pemerintah Kota Surabaya yang  cepat tanggap dengan meninjau di lokasi, telah terlihat Kepala BPB Linmas,  Camat,  Lurah,  Dinas Sosial untuk turut mengatasi dampak kebakaran tersebut.
“Saya berharap agar mereka nanti dapat tinggal kembali di rumah mereka dan kembali beraktivitas seperti sedia kala”, imbuhnya.(yul) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait