Kunjungi Stand Kominfo Jatim di EJI 2019, Keith Martin Pelantun “Because of You” Bangga Produk Indonesia

  • Whatsapp
www.beritalima.com

SURABAYA, beritalima.com | Keith Martin, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu R&B asal Amerika menyempatkan diri melihat dan mengunjungi berbagai stand di arena East Java Infestival (EJI) 2019, di Grand City Convention Center Surabaya, Sabtu malam (14/9).

Dengan menggunakan pakaian yang santai dan selalu senyum, Keith Martin Penyanyi R’&B’ yang populer dengan lagu ‘Because Of You’ ini, mengunjugi satu persatu stand EJI 2019 dan melihat berbagai stand kerajinan dan produk Unit Kecil Menengah (UKM).

“ Saya sangat tertarik dengan East Java Infestival 2019, semua orang akan banyak mengetahui berbagai produk yang bagus dari Indonesia, dan ini adalah kesempatan meningkatkan kualitas dan branding produk, khususnya produk lokal dari Indonesia,”ujarnya.

Ia mengatakan bahwa produk-produk di Indonesia atau dari lokal daerah di Indonesia kualitasnya sanagat bagus dan tidak kalah dari berbagai negara di dunia, khususnya produk-produk yang berasal dari bahan alami.

“Produk-produk yang berasal dari bahan alam di Indonesia sangat banyak , saya sangat tertarik dan sangat bagus, khususnya produk-produk kesehatan, itu sangat bagus untuk menjaga kesehatan, dan saya sering menggunakan untuk menjaga kebugaran diri saya,”katanya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ia yakin bahwa event ini sangat bermanfaat siapapun yang datang, khususnya mereka yang berinvestasi dan berminat mengembangkan berbagai produk lokal di Indonesia. “Saya sangat ingin mencoba Kopi Bondowoso produk asli lokal, kelihatannya enak,”tambahnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ia berharap anak muda banyak mendapatkan berbagai informasi terkait berbagai pengembangan usaha di EJI 2019, mulai dari kuliner, kerajinan, dan mungkin juga property khususnya bagi para milenial yang ingin jadi enterprenuer. “Disini ada banyak hal yang baik untuk pengembangan bisnis anak muda,”katanya.(*)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *