Kunker Ke Walikota Jakut, Djarot Sindir Rawa Malang

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta kepada Sudin Perindustrian dan Energi untuk melakukan penerangan di wilayah Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

“Tolong di berikan penerangan di wilayah Rawa Malang, Cilincing dan sekitarnya supaya jangan banyak warung remang-remang begitu,” Pinta Djarot Saiful Hidayat ketika melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemkot Jakarta Utara, Minggu (12/02/2017).

Ia juga ber harap agar lampu-lampu penerangan jalan yang lama di ganti dengan lampu LED (Light Emmiting Diode). “Supaya Jakarta Utara terang benderang,”tambahnya.

Ia mencotohkan lapu jalan yang berada di BKT Rorotan yang sudah tertata rapi serta jalan terang benderang. “Supaya tidak ada warung remang-remang tersebut tentunya melibatkan peran RT, RW dan Lurah serta Satpol PP, Agar dapat menciptakan rasa aman di wilayahnya,” imbuh Djarot.

Apalagi tambah Djarot daerah Jakarta Utara merupakan daerah pesisir yang tingkat kerwanannya sangat tinggi, karena semua suku budaya yang ada di Indonesia ada di Jakarta Utara. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *