Kunker Pangdam V Brawijaya di Kodim 0823, Tekankan Netralitas Dan Sinersitas

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima com – Disela sela kesibukannya Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi melakukan kunjungan kerja ke empat daerah, termasuk Kodim 0823 Stubondo.

Dihadapan Pejabat tinggi Kodim 0823 dan anggota Kodim, Pangdam Wisnoe Prasetja Boedi mengatakan jika kunjungan tersebut merupakan tugasnya untuk kepentingan negara sekaligus perkenalan diri selaku pejabat baru.

“Selaku pejabat baru disatuan Kodam V Brawijaya, saya berkeliling ke satuan – satuan termasuk ke wilayah teritorial 0823 ini untuk lebih mengenal semua anggota, terutama juga untuk melihat kondisi secara langsung menjelang Pemilu serentak 17 april 2019,” Ucapnya.

Sementara Situbondo menurut Pangdam Wisnoe sudah sangat baik mengingat Sinergisitas antara Forkopimda, Ulama dan tokoh – tokoh masyarakat sangat baik, merupakan modal utama dalam menjaga kekondusifitasan dan membangun daerah.

“Sedangkan untuk Pemilu 2019 saya tekankan terhadap anggota agar membantu kepolisian dalam pengamanan dan memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa pemilu ini aman, sehingga masyarakat secara maksimal berpartisipasi menggunakan hak pilihnya, sementara untuk anggota saya juga tekankan netralitas TNI adalah hal yang paling utama,”Harapnya.

Dandim 0823 Letkol Inf.Akhmad Juni Toa, SE,M.I.Pol menambahkan jika Pangdam V Brawijaya sebelumnya dari Banyuwangi Bondowoso, Situbondo dan terakhir Probolinggo,”Penekanan Beliau adalah sirnergisitas dan netratilitas dalam pemilu 2019. dan kunjungan beliau murni kunjungan kerja karena baru saja serah terima jabatan,”Sambung Dandim.

Kunjungan Pangdam V Brawijaya diKodim 0823 juga di sambut oleh Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH, Wabup H.Yoyok Mulyadi, Kapolres, Ketua MUI dan tokoh Masyarakat Situbondo.
Dalam kunjungan tersebut Pangdam juga memberikan tali asih kepada 50 anak yatim.(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *