Kunker Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Adam Apresiasi Kepsek se Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com|
Menyambut program pembelajaran tatap muka yang direncanakan akan dimulai bulan Juli mendatang, DPRD provinsi Jatim melalui komisi E melakukan kunjungan ke beberapa daerah, termasuk salah satu diantaranya adalah kunjungan ke Sekolah SMKN 1 Buduran, Sidoarjo.

“Kunjungan Kerja Komisi E DPRD provinsi Jawa Timur ini, dalam Rangka implementasi Perda no.11 Tahun 2017 dan monitoring persiapan PPDB tahun 2021 di SMKN 1 Buduran Sidoarjo,” terang Adam Rusydi SPd.

“Pada kunjungan ini kami membahas tentang berbagai permasalahan pendidikan pada masa pandemi ini. Mulai dari pembahasan sistem pembelajaran, BOS, BOPP, pembentukan Unit Sekolah Baru, kesejahteraan guru, ketersediaan ASN guru dan persiapan PPDB tahun 2021,” sambung politisi Golkar ini.

Ketua DPD partai Golkar Sidoarjo ini lebih lanjut mengungkapkan kegembiraannya dan memberikan apresiasi kepada kepala sekolah-kepala Sekolah yang sudah bekerja keras memberikan motivasi kepada para guru dan para siswa untuk melakukan pembelajaran daring dan Kuring,

“Kami sangat apresiatif terhadap para peserta yang merupakan seluruh kepsek SMA/SMK se kabupaten Sidoarjo. Berbagai macam masukan akan kami bahas untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas dan siap dalam menghadapi dunia globalisasi,” pungkasnya.(Yul).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait