Lagi, Pemkot Madiun Bagikan Telur dan Sayuran Untuk Warga

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Perhatian Pemkot Madiun, Jawa Timur, terhadap warga dimasa pandemi Covid-19, cukup besar. Apalagi terkait sembako dan kebutuhan bahan makan lain, untuk meningkatkan imunitas tubuh.
Terbaru, Pemkot Madiun, membagikan telur dan sayuran untuk warga Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, yang dipusatkan di depan gedung PKK, Senin 27 Juli 2020, siang.


Ratusan warga, mendapatkan jatah masing masing dua telur serta sayuran sawi dan kobis (kol). Pembagian gratis ini, langsung disambut antusias warga. Khususnya ibu ibu.
“Alhamdulillah, dapat telur sama sayuran gratis. Bisa untuk mengurangi beban belanja besuk,” tutur Mamah Nik alias Gendut, warga RT 5 RW 2, Kelurahan Kuncen.


Hal serupa, sudah sering dilakukan oleh Pemkot Madiun di masa pandemi Covid-19 ini. Termasuk di depan balaikota Jalan Pahlawan, serta saat peresmian Kampung Tangguh Semeru di beberapa kelurahan.
Bahkan saat pembagian telur dan sayuran di depan balaikota, Walikota Madiun, H. Maidi, turun langsung membagikan kepada warga yang melintas. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait