Lagu kebangsaan Dan Batuk – Batuk Bupati Mewarnai Apel Nasional Di Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com  – Merah Putih di kepala diiringi lagu – lagu wajib kebangsaan menggema di se-antero alun – alun Kabupaten situbondo disaat Apel nasional Nusantara Bersatu yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo yang juga digelar serentak di seluruh Indonesia hari ini.

Apel digelar mulai pukul 07.30 WIB dihadiri ribuan peserta apel mulai dari tingkat pelajar SMP – universitas, seluruh pejabat publik, budayawan, organisasi kepemudaan, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, kepolisian dan TNI, tumpah ruah di alun – alun Situbondo
rabu (30/11)

Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto. SH yang didapuk sebagai pimpinan apel nasional nusantara bersatu dengat suara nyaring mengajak seluruh masyarakat Situbondo, untuk ikut menjaga NKRI dari rongrongan yang akan memecah belah NKRI.

“Tetap setia terhadap merah putih , memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa, NKRI harga mati,” pekik Bupati yang kemudian batuk – batuk saking semangatnya.

Apel nasional Nusantara bersatu juga bertujuan, menjaga perpecahan dengan persatuan karena kekuatan indonesia adalah keBhinekaan,”Bila masyarakat bersatu, maka bangsa Indonesia tidak bisa terpecah belah dan tidak ada yang bisa mengganggu, biarkan diluar sana gaduh tapi Situbondo harus tetap aman dan tentram,”lanjut Bupati yang kemudian meminta seluruh peserta berdiri mengajak seluruh peserta menyanyikan lagu – lagu kebangsaan.

Turut hadir di tribun pejabat publik yang mengikuti apel nasional nusantara bersatu, Dandim 0823 Letkol Inf Anshari, S.Pd, Kapolres Situbondo, AKBP Puji Hendro Wibowo, SH.SIK, perwakilan Depo Pendidikan Latihan Tempur (Dodiklatpur) Rindam V/Brawijaya Asembagus, Ketua DPRD, FKUB, MUI, tokoh NU, tokoh Muhammadiyah dan tokoh masyarakat lainnya.

(**/JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *