Ribuan Masyarakat Dan Siswa Di  Aceh Padati Lapangan Blang Padang

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima- Ribuan masyarakat Aceh memadati lapangan kebanggaannya untuk menyaksikan Acara Nusantara Bersatu mendukung Bhinnekan Tunggal Ika untuk memper erat Kesatuan dan keutuhan NKRI dalam menjaga kedaulatan Indonesia dari Negara lain yang ingin memecahkan Indonesia.

Amatan dilapangan Ribuan warga Aceh, pelajar, Mahasiswa,TNI, Polri, juga  memadati lapang Blang Padang untuk menyaksikan orasi demi Orasi yang dilakukan oleh berbagai Elemen Sipil, Mahasiswa,Rektor, Anggora DPR RI, dan pejabat utama pemerintah Aceh.

Acera tersebut di adakan oleh TNI- Polri, di seluruh Aceh, serta masyarakat yang menyaksikan Acara Nusantara Bersatu tersebut di perkirakan 2 juta orang di seluruh Aceh dan ini salah satu Antusias warga untuk menyaksikan kegiatan itu.

Masyarakat Aceh masih ingin memajukan indonesia dan memajukan Nusantara Bersatu, dan ini sebuah komitmen untuk menjaga keutuhan Negara Indonesia, ini semua tugas kita masyarakat dari Sabang sampai Meroke untuk merawat indonesia.

Masyarakat Aceh tidak mau di jadikan Ediologi yang selama ini di canangkan oleh berbagai kelompok yang ada di Negara Indonesia, dah Hari ini Rakyat Aceh memberanikan diri untuk mengatakan Nusantara bersatu.

Orasi Nusantara bersatu Binke kan Tunggal Ika dilakukan oleh. Anggota DPR RI, Nasirjamil,Rektor UIN,Mahsiswa Unsyiah, Ketua KNPI Aceh, masing masing diberi Waktu 10 menit.

Di Nusantara bersatu yang di adakan di Aceh Lima suku dan Agama untuk membacakan Do’a memohon Ampun pada Allah/Tuhan,semoga Indonesia Bersatu tetap Utuh dan tidak ada Gangguan dari Negara Lain.”(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *