Lahat Juara Umum Open Turnamen Sambo Bupati Cup Muaraenim Enim.

  • Whatsapp

LAHAT – Kabupaten Muaraenim menjadi lokasi penyelenggaraan open turnamen SAMBO tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Gelaran turnamen Piala Bupati Cup Wussu Sambo digelar di Gedung Olahraga (Gor) Muaraenim. Minggu (30/10/2022).

Kontingen Sambo asal Kabupaten Lahat menjadi juara umum di turnamen open Bupati Cup Sambo pada tahun 2022. Dimana Kabupaten Lahat Meraih 16 mendali Emas, dan 7 mendali Perunggu, serta 1 mendali Perek.

Berkat tangan dingin ketua Pengcab sekaligus pelatih dari Sambo Agusman Susandri, M. Pd Mengucapkan bangga dan selamat kepada anak didiknya yang telah merih juara umum di turnamen open Sambo Bupati Cup Muaraenim.

“Berkat kerja keras dan doa serta dukungan dari masyarakat kabupaten Lahat, saya pun bangga kepada atlit kami menjadi juara umum turnamen ini. Kedepan insya Allah kita pertahankan juara umum dan bisa membawa nama kabupaten lahat baik dan bagus di kanca nasional ini.”ucap Agusman.

Lanjut Agusman dirinya kedepan telah mempersiapkan anak dikitnya menghadapi kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) yang mana Lahat menjadi tuan rumah.

“Insya allah atlit kami sudah siap untuk menghadapi Porprov Lahat, karena anak Didik kami telah melakukan persiapan fisik dan melakukan latihan terus.”ungkap Agusman.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Lahat Kalsum Barifi mengucapkan selamat dan suksek kepada Atlit Sambo meraik juara umum di kejuaraan Sambo Bupatu Cup Muaraenim.

“Salamat kepada Atlit sambo meraih juara umum, serta mengharumkan nama kabupaten lahat. Untuk kedepan teruslah berlatih dan pertahana prestasi yang kalian raih. Serta kedepan kita akan menjadi tuan rumah di Porprov Lahat dan persiapankan diri kepada cabor-cabor yang ada di kabupaten lahat terus melakukan latihan dan Fisik,”kata Barifi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait