Lambat Menyalurkan BBM, Premium Tembus Rp.12.000 Per Liter

  • Whatsapp

TERNATE.beritalima.com -‎ Akibat ‎lambatnya penyaluran bahan bakar minyak(BBM) kesejumlah SPBU di kota Ternate Maluku Utara oleh Depo Pertamina, membuat sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat antri sepanjang dua kilometer di SPBU untuk mendapatkan BBM.

Menjelang Idul Fitri, sejumlah Premium SPBU di kota Ternate sepih pada pagi tadi dikarenakan pihak pertaminan lambat menyalurkan BBM ke SPBU setempat sehingga mengakibatkan masyarakat sulit mendapatkan BBM, selain itu para pengusahan pengencer nekat menjual stock lama bbm dengan harga Rp. 10.000 perliter.

 Menurut ari (warga red)kesulitan untuk mendapatkan BBM sudah beberapa hari kemarin, jika dibiarkan terus menerus seperti ini, akan berdampak buruk bagi masyarakat karena menghadapi hari Raya idul fitri, tentunya masyarakat sangat menbutuhkan BBM.

Keluhan yang sama juga dengan sopir angkutan umum yang biasanya mendapatkan penghasilan yang cukup perhari, kini sudah mulai merasa rugi karena berjam-jam harus antri di SPBU.

Sementara itu, menurut sales executive andi arifin kepada awak media mengatakan “untuk stock BBM di Depot aman dan tidak ada kendala sampai satu minggu kedepan” untuk itu masyarakat diminta agar Tidak perlu panik jelas andi.

Namun pihak Pertamina tidak menjelaskan kenapa supplai ke sejumlah SPBU terlambat.

‎Akibat dari langkanya BBM warga harus mengantri di SPBU sampi 4 jam untuk mendapatkan BBM.(@rudy)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *