Lanjutkan Tradisi, PN Angkatan Muda Ka’bah dan PW AMK Babel Peduli Sesama

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, beritalima.com | Pandemi Covid-19 yang mulai berrangsur-angsur normal namun dampaknya masih dirasakan oleh masyarakat menjadi perhatian khusus Angkatan Muda Ka’bah.

Berkolaborasi dengan PN AMK, PW AMK Bangka Belitung melakukan aksi peduli ke sesama di beberapa titik wilayah di negeri Laskar Pelangi ini.

Bacaan Lainnya

“Siang ini kami lakukan kegiatan berbagi kepada warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi,” kata Gandhi, ketua PW AMK Babel, Minggu (27/5/2022).

Ditambahkan ketua DPC PPP Pangkalpinang ini bahwa kegiatan tersebut merupakan komitmen AMK berempati kepada warga yang membutuhkan dan akan terus ditularkan dalam tiap gerakan di semua tingkatan.

“Kami siap menjadi pioner aksi sejenis, khususnya kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat,” kata ketua komisi III DPRD Pangkalpinang ini.

Kegiatan yang dilakukan bersama tersebut pun mendapat apresiasi dari ketua umum PN AMK.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi habbit bagi kader AMK dimanapun berada sehingga akan membumi di seluruh penjuru tanah air.” kata Rendhika Harsono di sela-sela kegiatan. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait