Bupati Hendy Ajak Ratusan Peserta Wisuda, Nanti Lebih Manfaat Bagi Orang Lain

  • Whatsapp
Bupati Hendy memberikan sambutan di acara Wisuda Mahasiswa Politeknik Negeri Jember (beritalima.com/sugik)
Bupati Hendy memberikan sambutan di acara Wisuda Mahasiswa Politeknik Negeri Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto mengajak para wisudawan dan wisudawati dari Politeknik Negeri Jember, agar nantinya lebih bermanfaat bagi orang lain.

Hal itu disampaikan, dalam sambutan Bupati Jember pada acara Wisuda ke-41 Ahli Madya, Sarjana Terapan dan Magister Terapan di Aula setempat, Sabtu (28/5/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati, menuntut ilmu tidak hanya berhenti di Politeknik saja, tapi menuntut ilmu sampai batas akhir kehidupan.

Namun, Bupati menyampaikan, jadikan ilmu bermanfaat bagi diri sendiri dan lebih bermanfaat lagi pada orang banyak.

“Jika itu betul-betul dilaksanakan, setelah pulang dari wisuda ini. Apa yang dilakukan, bagi masyarakat kita,” ungkapnya.

Hendy berharap, ilmu yang telah didapat dan diberikan oleh kampus, kiranya menjadi amanah bagi 586 peserta wisuda kepada masyarakat.

Bagi wisudawan dan wisudawati asal Jember, Bupati Mengatakan, jika di Kabupaten Jember terdapat kekayaan alam yang melimpah, jumah penduduk yang banyak, dan itu semua bsia dimanfaatkan.

“Kami mempunyai lahan terbuka di Jember, anda mau apa di Jember, semuanya ada. Berkarya yang nyata di Jember, silahkan implementasikam ilmu selama kuliah di Poltek ini,” sarannya.

Hendy juga menegaskan, untuk meraih sukses tidak perlu melalukan sesuatu yang heroik, namun yang nyata dan yang sederhana saja.

“Tapi kita perlu disiplin, konsisten dan jangan pernah berhenti sebelum yang diharapkan diraih. Berhasil atau tidak berhasil, itu semua suatu kesuksesan yang harus disukuri,” jelasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait