Hulk, Anak Buah Hercules Bergabung AMK Kuningan

  • Whatsapp

KUNINGAN, beritalima com | Salah satu anggota tim Hercules bertekad untuk memperbesarkan Angkatan Muda Ka’bah. Hal ini terbongkar saat persiapan menjelang Mukercab AMK Kabupaten Kuningan yang akan dilaksanakan pada Minggu (10/9/2023) di Rumah Pemenangan Amanah R. Arya Permana Graha, Kuningan Jawa Barat.

Ading Hulk, yang saat ini memimpin AMK Kuningan mengatakan dirinya bersyukur telah mendapatkan restu dari pimpinan GRIB. Ormas GRIB merupakan organisasi besutan dari Rosario Hercules.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, saya telah direstui Dewan Penasehat dan pimpinan (GRIB) untuk menahkodai AMK Kuningan,” kata Wakil Ketua GRIB Kuningan ini..

Ading Hulk, yang bernama asli Ading Sulistiyo, mengungkapkan bahwa saat ini ada sekitar 4.000 anggota GRIB di Kuningan.

Ia berharap bahwa ke depan anggota GRIB Kuningan dapat bersatu untuk memperbesar Angkatan Muda Ka’bah.

“Semoga beberapa kawan saya dari GRIB akan bergabung dengan kami di AMK atau kita dapat bekerja sama antara AMK dan GRIB di masa depan,” jelas Ading, Sabtu, (9/9/2023)

Ketua Bidang OKK PN Angkatan Muda Ka’bah, H. Agus Sutisna, menyambut baik bergabungnya salah satu organisasi terbesar di Indonesia tersebut.

Agus Sutisna menyatakan bahwa AMK terbuka untuk semua orang selama memiliki visi-misi yang sama.

Menanggapi acara Mukercab AMK Kuningan yang akan datang, Ketua OKK PN AMK ini mengatakan bahwa kehadirannya adalah bentuk dukungan dan berharap dapat menjadi motivasi dalam membangun organisasi.

“Saya menyampaikan pesan Ketua Umum bahwa acara Mukercab AMK Kuningan besok harus dilaksanakan dengan tertib, lancar, rapi, dan khidmat,” kata Anggota DPRD Jepara ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait