AMK Berkomitmen Dukung Program Kemenpora Terkait Program Kepemudaan

  • Whatsapp
AMK mednukung Kemenpora

JAKARTA, beritalima.com | Dalam rangka sosialisasi dua isu yang penting Pemuda Indonesia, Kementerian Pemuda dan Olahraga hari ini menyelenggarakan Festival Pemuda Indonesia dan Pendataan Organisasi Kepemudaan melalui Aplikasi Data OKK.

Festival Pemuda Indonesia sendiri merupakan wadah bagi pemuda Indonesia untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan bakat mereka di berbagai bidang seperti seni, budaya, dan olahraga.

Bacaan Lainnya

Sedangkan Pendataan organisasi kepemudaan melalui aplikasi Data OKK merupakan langkah strategis guna mendapatkan data yang akurat dalam membuat rogram-program dan kebijakan yang mendukung pemuda Indonesia.

Secara khusus Angkatan Muda Ka’bah (AMK) menghadiri undangan pada acara pada Kamis (21/9/2023) pagi tadi sebagai wujud komitmennya dalam mendukung program-program kepemudaan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Asisten Deputi Bidang Organisasi Kepemudaan dan Kepramukaan(OKK) di Kementerian Pemuda dan Olahraga dalam arahannya menyampaikan pandangan mendalam tentang signifikansi Festival Pemuda Indonesia dan urgensi pendataan organisasi kepemudaan melalui aplikasi Data OKK.

“Pendataan organisasi kepemudaan melalui aplikasi Data OKK adalah langkah strategis untuk memahami lebih baik komunitas kepemudaan di seluruh negeri sehingga kami dalam membuat kebijakan dapat menciptakan program yang lebih baik lagi,” kata Aris.

Di kesempatan sama beliau juga mengapresiasi kehadiran AMK dalam kegiatan yang digelar pihaknya.

“Terima kasih atas partisipasinya untuk bersama-sama berkontribusi dalam memajukan pemuda Indonesia.” Pungkas Asisten Deputi Bidang Organisasi Kepemudaan dan Kepramukaan Kemenpora RI. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait