Laskar Sedekah Probolinggo Adakan Bebrayat Part 2.

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Tak hanya di bulan bulan tertentu laskar sedekah probolinggo (LSP) selalu berbuat kebaikan khususnya kepada anak anak yatim piatu. seperti yang berlangsung pada senin (13/08/2017) kemarin puluhan anak menikmati kebahagiaan.

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya.”

Hadits yang agung ini menunjukkan besarnya keutamaan dan pahala orang yang meyantuni anak yatim, sehingga imam Bukhari mencantumkan hadits ini dalam bab: keutamaan orang yang mengasuh anak yatim.

Atas dasar besarnya keutamaan itulah , Laskar Sedekah Probolinggo, mengadakan program-program penyaluran sedekah dari para pendekar sedekah (donatur) yang mengutamakan untuk menyantuni anak-anak yatim. Salah satunya adalah ‘Bebrayat’ Belanja Bareng Anak Yatim.

Nampak wajah-wajah ceria penuh tawa dari anak-anak ketika acara ceremony dimulai hingga mereka berbelanja mencari barang-barang yang mereka inginkan untuk dibeli.
Salah satu anak yatim yang bernama Azkya Hasanah mengungkapkan kebahagiaannya.

“Saya beli barang-barang belanjaan ini untuk Keperluan saya sehari-hari dan kebutuhan Sekolah,” kata Askya yang seolah mewakili perasaaan anak yatim lainnya yang ikut serta dalam acara ini.

Deni Ilhami selaku Komandan Laskar Sedekah Probolinggo mengatakan, kita mengajak anak-anak Yatim belanja

“Kita mengajak anak-anak Yatim belanja saya berharap bisa mendapat keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan amanah dari para donatur. Kali ini telah terlaksana dengan lancar dan menyenangkan kegiatan ‘Bebrayat’ edisi ke-2 Laskar Sedekah Probolinggo di Diva Swalayan Kraksaan, total 30 anak kami ajak untuk berbelanja.

“Terima kasih untuk seluruh Para donatur, pasukan dan relawan Laskar Sedekah sehingga kegiatan Bebrayat kali ini dapat terlaksana,” pungkasnya. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *