Lat Pra Ops Mantap Praja Semeru 2018,Guna Amankan Pilkada

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Jajaran Polresta Sidoarjo yang di ikuti oleh seluruh Polsek Polresta Sidoarjo ,Kodim 0816,KPU kabupaten Sidoarjo dan Forkopinda,mengelar Lat Pra Ops Mantap Praja Semeru 2018 di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (09/02/2018),

Kapolresta Sidoarjo mengatakan dalam melalui Lat Pra Ops Mantap Praja Semeru 2018 ini, Polresta Sidoarjo siap mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Sehingga dalam pelaksanaannya nanti, Pilkada dan Pilkades di wilayah Kabupaten Sidoarjo dapat berlangsung aman, tertib, serta kondusif,katanya.

Kombes Pol Himawan Bayu Aji menambahi dihadapan peserta Lat Pra Ops Mantap Praja Semeru 2018, kepada jajaran agar mengawal berlangsungnya pesta demokrasi supaya berlangsung aman,tertib, lancar dan kondusif. Makanya ditegaskan kembali, mari wujudkan situasi aman dan tertib di wilayah Sidoarjo dalam Pilgub nanti. Persiapan ini didukung dengan kekuatan penuh dari Polri yang di backup TNI dari Kodim 0816 Sidoarjo, Brimob dan ada juga dari linmas.

Ketua KPU Sidoarjo Mokhammad Zainal Abidin menegaskan dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Kabupaten Sidoarjo, ini pihaknya telah melakukan berbagai tahap sosialisasi hingga persiapan-persiapan lainnya. Termasuk berkordinasi dengan aparat keamanan, yakni Kodim 0816 / Sidoarjo dan Polresta Sidoarjo. Mokhammad Zainal Abidin mengatakan dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Kabupaten Sidoarjo, ini pihaknya telah melakukan berbagai tahap sosialisasi hingga persiapan-persiapan lainnya. Termasuk berkordinasi dengan aparat keamanan, yakni Polres Sidoarjo dan Kodim 0816 / Sidoarjo, tegasnya.

Selanjutnya dalam kegiatan ini bagian dari kegiatan Pilgub Jatim 2018 di Kabupaten Sidoarjo, karena ketika semua terlibat aktif dalam proses-proses pada Pilgub, nantinya semakin menguatkan penyelenggara (KPU) bahwa Pilgub akan berjalan lancar, pungkasnya (kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *