Launching Wisata Meru Betiri, Bupati Hendy Yakin Ramai Pengunjung

  • Whatsapp
Bupati Hendy saat launching wisata TN Meru Betiri (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy saat launching wisata TN Meru Betiri (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Saat launching wisata Taman Nasional Meru Betiri, Bupati Jember H. Hendy Siswanto meyakini akan ramai pengunjung.

Hal itu disampaikan Bupati, saat meresmikan Geber UMKM dan Launching Wisata Meru Betiri di Aula Bank Indonesia Jember, Rabu (10/5/2023).

Bacaan Lainnya

“Jember sangatlah luas sekali. Dengan launching kawasan wisata Meru Betiri ini, kita maknai kerja kongkrit untuk Jember,” ungkapnya.

Dengan demikian, Bupati menyampaikan wisata Meru Betiri pada hari ini resmi dibuka. Maka dari itu, dengan dibukanya wisata alam di Jember selatan ini mampu menjadi data tarik wisatawan lokal maupun luar daerah.

Dengan begitu, maka akan terjadi peningkatan ekonomi untuk masyarakat sekitar, dan pasti akan membuat sejahtera pula.

“Dengan potensi alam yang menarik, ada sekitar 500 jenis flora dan 325 jenis fauna, saya yakin wisata TN Meru Betiri akan ramai pengunjung,” jelasnya.

Bupati menambahkan, untuk mempertahankan keindahan alam yang masih alami, dirinya meminta agar masyarakat dan para pengunjung menjaga kebersihan wisata.

Karena dengan kebersihan, keindahan wisata akan banyak diminati dan juga salah satu point penting meningkatkan wisata.

“Saya titip para pengunjung, untuk menjaga kelestariannya,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait