Lautan Manusia Pendukung Irwandi-Nova

  • Whatsapp

Di Lapangan Blang Asan Matang Abu Tumin: Maklumat Keu Ban Sigom Aceh, Pilih NO.6 Irwandi-Nova
Bireuen- Aceh Beritalima Orasi kampaye yang disampaikan anggota DPD RI dari Propinsii Aceh Gazali Abas mengatakan didepan lautan manusia, dilapangan Blang Asan, Matang Geuleumpangdua, Sabtu (21/01/2017), “ Hidup JkA, Gubernur yg punya triyunan program, adalah Irwandi, yang kini ingin melanjutkan program yang tertinggal,” tegas Gazali Abas.
Puluhan ribu manusia turut menyaksikan lagu Aceh oleh Artis cilik Aceh Bergek, juga ikut mensponsori pasangan calon gubernur bernomor urut 6, pasangan Irwandi-Nova, di lapangan Blan Asan tersebut.
Acara teoung tawar tersebut, turut di hadari Abu Tumin Blang Blahdeh, Abi Lampisang, Gazali Abas, Gubernur dari Jawa, Abu Dayah, Wakil DPRK Bireuen Drs.Muhammad Arief Andefa,Tokoh masayarakat, Tokoh Politik pendukung Irwandi-Nova.
Ulama Kharismatik Aceh Abu Tumin Blang Blahdeh dalam sambutannya mengatakan, “Maklumatnyoe keu ban sigom Aceh,” (maklumat ini untuk seluruh Aceh), terangnya.
Lanjutnya , “untuk memberikan dukungan kapada Irwandi-Nova sebagai calon gubernur priode 2017-2022 yang harus kita berikan dukungan dikertas suara pada hari H 15 Februari nanti,” demi Aceh 5 tahun kedepan.
Abu Tumin menambahkan, “Saya mohon kepada ibu-ibu untuk meneruskan maklumat ini kepada orang lain yang tidak berhadir, untuk mendukung Irwandi-Nova sebagai amanah saya, katanya ketika hendak mentepung tawari pasangan tersebut.
Sejumlah Mantan Petinggi GAM dan lainnya dengan berbagai motif seragamnya dan terlihat pengawasan keamanan yang sangat ketat. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *