Layanan Vaksinasi Covid-19 dari Polresta Sidoarjo di Pasar Kaget Waru

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Kembali Polresta Sidoarjo hadirkan layanan vaksinasi booster keliling ke pelosok desa. Sabtu (17/9/2022) pagi, mobil vaksin tersebut melayani masyarakat di Pasar Kaget Waru, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, meninjau langsung layanan gerai vaksinasi Covid-19 booster keliling di lokasi Pasar Kaget Waru. Ia mengapresiasi animo warga yang begitu besar terhadap upaya percepatan vaksinasi.

Untuk vaksinasi Covid-19, ia menyampaikan agar masyarakat yang belum vaksin khususnya dosis ketiga (booster) agar segera vaksin.

“Meskipun Covid-19 melandai, yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi dan sedapat mungkin jangan abaikan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Adanya terobosan layanan publik keliling Polresta Sidoarjo ke wilayah pelosok jauh dari perkotaan, begitu dirasakan manfaatnya oleh warga. Di saat mereka sedang berbelanja, ada yang melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Saat antar istri belanja, mengetahui ada mobil vaksin, kebetulan saya belum vaksin dosis ke tiga. Datang, daftar dan sejenak kemudian langsung disuntik vaksin. Mudah dan cepat layanannya,” ujar Hadi, warga Desa Waru. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait