Lebih Bold dan Sophisticated, Tenzo Living Exclusive Brand Terbaru dari Dekoruma Hadirkan Nuansa Modern Premium untuk Hunian Anda

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-
Bertumbuhnya pelanggan yang menjadi target market menghadirkan pasar baru bagi Dekoruma. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, Dekoruma menghadirkan the new exclusive brand – Tenzo Living yang memadukan konsep modern dengan timeless elegance.

Kehadiran Tenzo Living merupakan bentuk komitmen nyata Dekoruma dalam membantu pelanggan mewujudkan hunian yang berkualitas dan nyaman.

Di dunia dimana gaya hidup masyarakat terus berubah ke arah yang lebih baik, Tenzo Living hadir dengan inovasi untuk memenuhi permintaan yang beragam di industri hunian dan tempat tinggal. Tenzo Living mengubah setiap ruang hidup menjadi tempat yang lebih berkelas–it’s a lifestyle statement bagi pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Dekoruma melihat pertumbuhan pelanggan sebagai peluang dimana kebutuhan baru dari pelanggan dapat dipenuhi melalui produk-produk yang memiliki nilai tambah yang sesuai dengan karakter pemilik hunian. Dengan tagline “Where every living space tells a story”, Tenzo Living diperkenalkan sebagai exclusive brand dari Dekoruma yang menyuguhkan keindahan, kenyamanan, eksklusivitas, dan pengalaman hidup yang lebih baik.” ujar Dimas Harry Priawan, Co-founder & CEO of Dekoruma.

Koleksi furnitur Tenzo Living, didominasi oleh furnitur berdimensi besar dengan variasi dan kombinasi penggunaan kulit asli, kayu gelap, marmer, metal, warna netral dan aksen keemasan yang mewah. Berbagai koleksi furnitur Tenzo Living memiliki desain dan telah dikurasikan untuk meningkatkan keindahan detail artisanal hunian yang berkelas sehingga seluruh dapat menampilkan kesan anggun dan premium.

Adapun hunian dari target market Tenzo Living memiliki karakter luas bangunan lebih dari 150m2, menggunakan kayu berwarna sedang atau gelap dan mengkombinasikan warna abu-abu, coklat, hitam, krem, dan aksen keemasan yang elegan dan mewah, memiliki desain yang rapi dan sederhana khas gaya modern kontemporer dan modern klasik, memiliki hiasan di dinding seperti lukisan, decorative partition, atau lampu gantung yang menyatakan kepribadian dan selera pemilik hunian, memiliki berbagai furniture tabletop atau dapur dengan aksen marble, serta menggunakan ambient light agar suasana semakin nyaman dan hangat.

Untuk mempercantik hunian pelanggan, Tenzo Living memperkenalkan 3 (tiga) produk sofa unggulan berkualitas Italia yang menggunakan real leather, premium foam, dan goose feather, yakni, Tenzo Living SATURN Sofa: merupakan sofa dengan desain unik yang terbuat dari rangka plywood yang kokoh, sandaran dan dudukan terbuat dari kombinasi memory foam, goose feather, dan premium foam sehingga sangat nyaman dan tidak mudah kempes, serta menggunakan real leather yang halus, mudah dirawat, lebih tahan air dan anti-crack.

Tenzo Living SATURN Sofa tersedia dalam 2 (dua) pilihan item dan 2 (dua) warna antara lain black dan saddle. Tenzo Living SATURN Sofa dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 22.999.000 untuk 2 seater sofa.

Tenzo Living CAMERON Sofa: terbuat dari rangka metal yang kokoh dan kuat, menggunakan fabric dari faux leather yang mudah dibersihkan dan tidak mudah sobek, sandaran tinggi dan dapat menopang kepala pengguna, dan memiliki mekanisme recliner menggunakan listrik sehingga sangat mudah digunakan.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur cup holders, USB ports, wireless charging, dan power outlet yang dapat digunakan untuk menunjang kenyamanan pengguna. Tenzo Living CAMERON Sofa tersedia dalam 3 (tiga) pilihan item dan 2 (dua) warna antara lain coklat dan krem. Tenzo Living CAMERON Sofa dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 9.499.000 untuk 1 seater sofa.

Tenzo Living WEGNER Sofa: merupakan sofa modular dari rangka kombinasi solid wood dan plywood yang kokoh dan kaki dari solid wood yang durable dan kuat untuk mendukung powerful line design, soft seat, dan sandaran yang membutuhkan support kuat, menggunakan real leather yang halus, mudah dirawat, dan lebih tahan air, serta sandaran dan dudukan yang terbuat dari kombinasi microfiber, premium foam, dan goose feather yang nyaman.

Tenzo Living WEGNER Sofa tersedia dalam 4 (empat) pilihan item dan 2 (dua) warna antara lain hitam dan ivory. Tenzo Living WEGNER Sofa dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 7.499.000 untuk 1 seater sofa ottoman.

Produk Tenzo Living hadir untuk melengkapi dan menyeimbangkan harmoni antara lanskap hunian bergaya modern kontemporer atau modern klasik dengan lingkungannya. Furnitur berdimensi besar dan berwarna netral dirancang untuk membuat ruangan memiliki tampilan yang lebih luas, elegan berkelas dan dapat menampilkan karakter pemilik hunian. Lebih dari sekedar estetika dan kenyamanan, Tenzo Living menghidupkan cerita dari setiap living space dalam hunian pelanggannya.

Peluncuran Tenzo Living by Dekoruma didukung oleh Furla, GC GUESS Watches, LEKA, Cerruti, Bakerman, Kakaw, Ramoe, Holograil, FirstCrack selaku brand partner.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait