Lebih Sehat dengan Minyak Goreng Premium dari Lemonilo

  • Whatsapp

 

Minyak goreng sudah dipastikan menjadi hal pertama yang pasti ada di hampir setiap dapur. Minyak goreng menjadi medium pematangan masakan yang sudah sangat lazim. Rasanya ada yang kurang bukan, jika tak ada gorengan dalam menu kudapan sehari-hari di meja makan anda? Hampir setiap bahan masakan perlu digoreng, baik untuk tahap pelayuan hingga pematangan. Bahkan bumbu masakan pun terkadang perlu ditumis dalam minyak goreng sebelum digunakan langsung pada masakan. Hal tersebut membuat minyak goreng menjadi suatu kebutuhan dapur yang sangat penting.

Minyak goreng sangat berpengaruh terhadap kualitas makanan yang digoreng. Semakin baik dan berkulalitas minyak yang digunakan, maka makanan yang dihasilkan dari proses penggorengan juga akan lebih baik kualitasnya. Pastikan anda memilih dan menggunakan minyak yang tidak sembarangan.  Menggunakan minyak yang berkualitas rendah akan menyebabkan dan memicu berbagai gangguan kesehatan, baik dalam waktu singkat ataupun dalam jangka panjang. Anda harus hati-hati dalam memilih minyak goreng yang digunakan dalam proses memasak setiap hari.

Minyak goreng yang bisa anda pertimbangkan adalah minyak goreng premium, salah satunya adalah Lemonilo Minyak Goreng Premium atau Premium Cooking Oil. Minyak goreng premiun sendiri adalah minyak goreng kualitas terbaik, dibandingkan dengan minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan sederhana. Tentunya minyak goreng premium memiliki kualitas yang baik sehingga aman untuk digunakan meemasak makanan sehari-hari. Tentunya minyak goreng premium memberikan cita rasa yang lebih khas dan memberikan manfaat ekstra dibandingkan minyak goreng biasa.

Minyak goreng premium dari Lemonilo menjadi pilihan yang sangat tepat karena dibuat dari 100% minyak kelapa murni pola tanam organik. Kelapa murni pola tanam organik ini mengandung Lauric Acid sebagai kandungan utamanya, Miristic Acid, Palmtic Acid, Caprilic Acid, dan Stearic Acid. Nah hebatnya, Lemonilo Minyak Goreng Premium dapat digunakan hingga tiga kali penggorengan dan tetap aman! Kandungan Lauric Acid yang mencapai lebih dari separuhnya bahkan mampu membunuh parasit, virus, dan kuman berbahaya!

Minyak goreng premium dari Lemonilo juga memberikan banyak sekali manfaat lainnya, diantaranya adalah menambah energi hingga meningkatkan metabolisme tubuh. Bagi anda yang selalu was-was mengkonsumsi gorengan karena takut menambah berat badan, anda harus sesuaikan menu dan menggunakan Lemonilo Minyak Goreng Premium untuk menggoreng, karena premium cooking oil ini mampu mengontrol berat badan dan juga asam urat. Hal tersebut karena minyak goreng premium dari Lemonilo asam esensial dan asam laurat yang baik untuk tubuh. Pembuatan Lemonilo Minyak Goreng Premium dilakukan secara tradisional hingga nutrisinya tetap terjaga utuh.

Minyak goreng premium dari Lemonilo dapat digunakan untuk berbagai cara memasak dan berbagai bahan masakan. Selain mendapatkan kebaikan nutrisi utuh, anda juga bisa tanpa khawatir menggunakannya hingga tiga kali penggorengan. Minyak goreng premium dari Lemonilo memiliki sifat yang tidak rusak ketika penggorengan berlangsung sehingga kualitasnya tetap terjaga saat proses pemasakan. Di samping medapatkan cita rasa yang berkualitas, anda juga mendapatkan benefit untuk kesehatan anda dan keluarga. Lemonilo Minyak Goreng Pemium ini rendah kalori, bebas gluten, buatan lokal, ramah lingkungan, dan telah dinyatakan halal oleh MUI. Minyak goreng premium yang dibuat dengan sistem tradisional, tidak melalui proses pemanasan, dan tanpa penambahan zat kimia ini sangat perlu untuk masuk monthly basket anda! Yuk tetap sehat dengan menggunakan minyak goreng premium.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *