DPD PWRI Bengkulu Terima Syarat Calon Pengurus DPC Kabupaten Benteng

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Bengkulu, yang saat ini dipimpin oleh Evanisa selaku Ketua, terus lakukan pembenahan dan pengembangan. Kali ini, dengan didampingi oleh beberapa orang pengurus, beliau mengunjungi salah satu calon Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PWRI di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Sabtu (15/9/2018).

Dalam kesempatannya, Ketua DPD PWRI Bengkulu, Evanisa mengatakan bahwa kunjungannya saat ini sebagai bentuk upaya pengembangan organisasi PWRI, khususnya di Bengkulu.

“Saya diberi mandat oleh DPP agar dapat membentuk DPC di Kabupaten se Provinsi Bengkulu. Oleh karena itu saya siap melaksanakan mandat tersebut,” ungkap Ketua DPD PWRI Bengkulu Evanisa.

Sebagai ketua baru di DPD Provinsi Bengkulu, ia berharap adanya perubahan, baik di DPD maupun di DPC. Selain itu, Eva juga berharap agar kedepannya seluruh anggota PWRI khususnya di Bengkulu bisa bekerjasama dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh DPP PWRI.

“Ikuti aturan organisasi yang ada. Jalin kerjasama yang baik terhadap semua pihak, dan yang terpenting sinergi antara DPC dan DPD,” tutupnya. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *