Legislatif, R-APBA Tahun 2017 Terserah Eksekutif

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima- Rapat keordinasi Badan Anggaran DPR Aceh dengan Tim Anggaran Pemerintah Aceh terhadap Pembahasan R-APBA Tahun 2017 beluam ada titik temu untuk pengesahan,Hal etsebut disampaiakan Ketua DPR Aceh dalam jumpa Pers setelah selesai pertemuan denga Tim Tapa Pemerintah Aceh.

Pertemuan yang di adakan DPR Aceh sampai hari ini belum membuahkan Hasil tentang pembahasan R-APBA Tahun 2017, sedangkan Plt Gubernur Aceh Soedarmo sudah memberi Waktu terkhir untuk Pembahsan R-APBA sampai tanggal 17, dini hari.

Ketua DPR Aceh H. Muharuddin S.Sos kepeda wartawan mengatakan, pembahasan R-APBA tahun ini kami serahkan kepada pihak Pemerintah Aceh.

Kami di [ihak Legislatif akan menerima dengan lapang dada terhadap permasalahan pengesahan Anggaran R-APBA tahun Anggaran 2017 yang sudah berlarut larut pembahsan, dan hari ini kami serahkan pada mareka.

Dia menambahakan, pembahasan Anggaran tahun 2017 harus diklirkan pada tanggal 17 besok, tapi ini tidak mungkin terjadi karna waktu sangat singkat, dan banyak hal yang harus dibahas lagi.

Pertemuan DPR Aceh dengan Tim Anggaran Pemerintah Aceh lebih kepda Singkronisasi dan kami ingin mendengarkan penjelasan, Namun Tim TAPA menjawab secara tertulis, dalam pembacaan tersebut intinya menekan batas waktu yang sudah di tentukan.

Kalau waktu yang sudah di tentukan saya rasa, pihak Legislatif belum siap, dikarenakan masih ada hahal hal yang harus di selesaikan,seperti pembahsan RKA dengan Komisi Komisi DPR Aceh dan melihat Hal ini maka R-APBA tahun 2017 tidak bisa di Paripurnakan dikerenakan waktu yang sangat singkat,ungkap Muharuddin,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *