Lembaga Kemanusiann Dompet Dhuafa Gandeng Media Beritalima.com Salurkan Hewan Qurban

  • Whatsapp
Proses penyerahan daging Qurban kepada masyarakat perwakilan Media beritalima. com (Joe beritalima.com)

SITUBONDO,Beritalima.com – Untuk memenuhi kebutuhan hewan kurban bagi masyarakat  Lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa bekerja sama dengan media Beritalima.com dan kelompok lainnya menyalurkan Hewan kurban untuk dibagikan terhadap masyarakat. Rabu (14/08/2019).

“Tak hanya menyalurkan secara langsung tapi kami juga menggandeng media dan kelompok masyarakat lain dalam menyalurkan hewan kurban di Situbondo Pada momentum Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah yang kami salurkan melalui Mitra kami kelompok ternak Kembang Makmur Asembagus,”Ujar pria yang biasa di panggil mas Pepen perwakilan Dompet Dhuafa Jawa timur.

Pepen juga mengatakan sengaja dipilih penyaluran hewan kurban denganedia dan kelompok masyarakat lainnya sebagai bentuk kemitraan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin.

“Sengaja kita selenggarakan bersama kelompok dan media rekanan kita di Situbondo sebagai mempererat silaturramhmi yang nantinya akan kita selenggarakan juga secara bergikiran dengan mitra – mitra media lainnya,”Jelas Pepen.

Acara ini diselenggarakan serentak di media rekanan kita, kita bersilahturahmi memberikan kepada semua media yang ada kaitannya hubungannya dengan kita. Besok, kita juga ada berkurban di 1000 masjid,” ucap Abdul.

CEO Beritalima.com Moh. Efendi sangat berterima kasih karena juga turut diberi kesempatan oleh Dompet Dhuafa Jawa Timur dalam penyerahan hewan kurban secara langsung terhadap masyarakat melalui Biro Situbondo.

“Kami selaku pemimpin redaksi media online Beritalima.com mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dompet Dhuafa Jawa Timur yang telah mempercayakan juga kepada kami menyalurkan bantuan kurban yang nantinya akan kita potong dan akan kita serbarluaskan kepada masyarakat yang memerlukan,”Ucap Efendi sembari berharap tahun depan Beritalima.com bisa dipercaya kembali dalam penyaluran hewan kurban.

Penyaluran Daging kurban Dompet Dhuafa bekerja sama dengan Beritalima.com, tersalurkan 10 ekor domba dan dibagikan 250 penerima,”Semoga hubungan silaturahmi ini terus terjaga untuk menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia dan Situbondo khususnya, semoga Idul Adha ini menjadi lebih bermakna dan berkah bagi kita semua,”Pungkas Efendi.

Lokasi pertama di bagikan Dusun Pesiair Utara RT 01 RW 01 Desa Kilensari Panarukan oleh Biro Beritalima.com dan lokasi kedua di karang tekok dari dua lokasi teraebut saat pembagian di hadiri oleh unsur TNI – POLRI Setempat. (Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *