Pesan Nasi Krawu Online, Hanya Klik Saja !

  • Whatsapp

– Pengabdian Ristekdikti skema Program Kemitraan Masyarakat Stimulus (PKMS) dari Pendanaan Ristekdikti 2019
– Mengurangi antian panjang pembeli nasi krawu
– Akses melalui website nasikrawubuktiban.com

Gresik, 13 Agustus 2019,- Nasi Krawu merupakan makanan khas dari Kabupaten Gresik yang sangat populer. Hampir pecinta kuliner di Jawa Timur, khususnya Surabaya, Sidoarjo apalagi Gresik tidak asing dengan menu makanan tersebut. Para pembeli ingin membeli nasi krawu di Gresik harus rela antri panjang.

Agar para pembeli mudah memperoleh nasi krawu, tim Pengabdian Ristekdikti skema Program Kemitraan Masyarakat Stimulus (PKMS) Pendanaan Ristekdikti 2019 membuat inovasi membuatkan web online dengan nama nasikrawubuktiban.com

Tim pengabdian Ristekdikti 2019 melalukan pelatihan dan pembinaan bagi pemilik dan pegawai Nasi Krawu Bu Tiban II, agar pemilik dan pegawai dapat memasarkan produk nasi krawu secara online.

Gambar. Tampilan website nasikrawubuktiban.com

 

Tim Pengabdian Skema PKMS 2019, Nanang Fakhrur Rozi mengatakan, setiap menit, mereka (pemilik dan pegawai) bisa mengunggah foto menu nasi krawu dan harga nasi krawu melalui media internet. “Sehingga para pembeli bisa langsung memilih menu nasi krawu yang diinginkan melalui website.” kata Nanang saat berada di Rumah Makan Nasi Krawu Bu Tiban II, Grsik (13/8).

Pemilik dan pegawai. Kata Nanang, diajarkan secara langsung cara menambahkan dan memesan nasi krawu supaya lebih praktis. “Website nasikrawubuktiban.com masih tahap proses pengembangan fitur-fitur cara pemesanan nasi krawu.” Lanjutnya.

 

Dengan penyediaan website tersebut, pembeli dapat melihat dan memesan menu nasi krawu yang sudah tersedia, tinggal di-klik saja tanpa harus repot datang ke Nasi Krawu Buk Tiban II. “Website tersebut terhubung langsung pada aplikasi WhatsApp Business pemilik warung, para pembeli tanpa harus antre panjang dan lama.” tegas Nanang.***

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *