Lembaga Penyalur Program BBM 1 Harga Kecamatan Ulubongka Diresmikan

  • Whatsapp

Ampana, berita lima.com | Lembaga Penyalur Program BBM 1 Harga  yang terletak di SPBU Desa Cempa dikecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah telah resmi digunakan dan acara peresmian berlangsung belum lama ini.

Hadir diacara Peresmian pada Rabu kemarin,  Kepala BPH Migas yang diwakili Oleh Kepala Seksi Pendistribusian BBM Heribertus Joko Kristiad dan Bupati Tojo una-una Mohammad Lahay SE MM, dan Direktur Pertamina diwakili Sam retail Sultengbar Uji Atmanegara.

Dalam kesempatan tersebut,  Bupati menyampaikan  dalam Sambutannya  bahwa peresmian Lembaga Penyalur BBM 2 Harga ini sebagai Wujud implementasi Amanat Undang-undang tentang Minyak dan Gas Bumi serta menjadi Tujuan Pemerintah membangun Indonesia dari pinggiran.

Bupati berharap kepada BPH migas dan Pertamina agar menambah Kuota BBM dan LPG 3 Kg karena mengingat Wilayah Kabupaten Tojo una-una Khususnya wilayah kepulauan  Kuota masih sangat Kurang.

”  untuk BBM dan LPG bersubsidi, sehingga jika hal tersebut bisa diwujudkan dapat membantu pertumbuhan ekonomi yang merata dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tojo una-una.” Ucap Mohammad Lahay.

Hadir pula diacara tersebut,  tersebut  Camat Ulubongka Mu.Idris Muslaini,S.Sos, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu satu Pintu, Staf ahli Bidang Keuangan Perekonomian dan Pembangunan Herlina Leonita sandewah,SH,MH, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Ir.Nadjam And.Muis Renggah, Dirut PT.Asas Mandiri Pratama, dan para Undangan Lainnya.
(Prokopim/HW). 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait